Integrasi Revolut dengan MetaMask, Apa Keuntungan Bagi Penggunanya?

Integrasi Revolut dengan MetaMask, Apa Keuntungan Bagi Penggunanya?

Revolut, perusahaan fintech yang berbasis di London, baru saja mengumumkan integrasi terbarunya dengan MetaMask. Integrasi ini memungkinkan pengguna Revolut untuk membeli mata uang kripto secara langsung melalui MetaMask. Layanan ini tersedia bagi nasabah Revolut di Inggris Raya dan Wilayah Ekonomi Eropa (EEA). Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Revolut dan MetaMask

Dengan integrasi ini, pengguna Revolut dapat menggunakan saldo mata uang fiat mereka, serta kartu debit dan kredit untuk membeli token baru secara langsung ke dompet MetaMask mereka. Layanan ini mendukung lebih dari 40 mata uang fiat dan telah digunakan oleh lebih dari 40 juta pengguna.

Lebih dari 20 token yang berbeda dapat dibeli melalui integrasi ini, termasuk Ether (ETH), USD Coin (USDC), Tether (USDT), dan Shiba Inu (SHIB). Integrasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melewati proses verifikasi Know Your Customer (KYC) karena Revolut mengandalkan verifikasi yang sudah ada.

Baca Juga: Revolut Luncurkan Bursa Crypto Eksklusif untuk Trader Profesional

Keuntungan Menggunakan Integrasi Revolut dan MetaMask

keuntungan integrasi metamask revolut
Sumber: Consensys

Integrasi Revolut dan MetaMask menawarkan beberapa keuntungan bagi pengguna, di antaranya:

  • Proses pembelian yang lebih mudah dan cepat: Pengguna dapat membeli mata uang kripto secara langsung melalui dompet MetaMask mereka tanpa harus berpindah platform.
  • Biaya yang lebih rendah:Revolut menawarkan biaya yang lebih rendah untuk pembelian mata uang kripto melalui MetaMask dibandingkan dengan platform lainnya.
  • Keamanan yang lebih baik: Revolut dan MetaMask sama-sama memiliki sistem keamanan yang kuat untuk melindungi aset pengguna.
  • Akses ke lebih banyak token: Integrasi ini memungkinkan pengguna untuk membeli lebih dari 20 token yang berbeda, termasuk token yang tidak tersedia di platform lain.

Baca Juga: Revolution Blockchain! Areon Luncurkan Mainnet di Hari Ulang Tahunnya

Cara Menggunakan Integrasi Revolut dan MetaMask

Untuk menggunakan integrasi Revolut dan MetaMask, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pastikan Anda memiliki akun Revolut dan MetaMask.
  • Buka aplikasi MetaMask dan klik tombol “Beli”.
  • Pilih Revolut sebagai metode pembayaran.
  • Masukkan jumlah mata uang kripto yang ingin Anda beli dan klik “Beli”.
  • Transaksi Anda akan diproses dan mata uang kripto akan ditambahkan ke dompet MetaMask Anda.

Kesimpulan

Integrasi Revolut dan MetaMask merupakan langkah maju yang signifikan dalam dunia mata uang kripto. Integrasi ini memudahkan pengguna untuk membeli mata uang kripto dengan aman dan cepat, serta memberikan akses ke lebih banyak token.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi