Integrasi Horizen EON dan LayerZero Buka Era Baru Komunikasi Lintas Rantai Blockchain!

author:

Integrasi Horizen EON dan LayerZero Buka Era Baru Komunikasi Lintas Rantai Blockchain!

Dalam dunia teknologi blockchain yang semakin maju, Horizen EON dan LayerZero telah mengumumkan integrasi mereka yang revolusioner. Integrasi ini bertujuan untuk meningkatkan opsi komunikasi antar-blockchain di dalam ekosistem Horizen EON, membuka era baru dalam komunikasi lintas rantai yang efisien dan aman.

Integrasi Horizen EON dan LayerZero: Meningkatkan Komunikasi Antar-Blockchain

integrasi horizen dan layerzero
Sumber: Twitter

Pada tanggal 25 Oktober 2023 lalu, ekosistem Horizen mengumumkan adopsi protokol LayerZero. Tujuan dari integrasi ini adalah untuk meningkatkan opsi komunikasi antar-blockchain yang tersedia di dalam ekosistem Horizen EON melalui penggunaan arbitrary message bridging.

Baca juga: Revolusi NFT: Magic Eden dan LayerZero Berkolaborasi untuk Ubah Cara Bertukar Token!

Integrasi ini berpotensi merangsang kemajuan substansial dalam ekosistem Horizen EON. Melalui integrasi infrastruktur pesan canggih LayerZero, EON Horizen akan memberikan interoperabilitas yang lebih baik, memungkinkan pergerakan data, aset, dan informasi secara mulus di berbagai blockchain sambil menjaga tingkat efisiensi dan keamanan yang optimal.

Protokol LayerZero telah menunjukkan efektivitasnya dengan berhasil membangun koneksi dengan lebih dari 40 blockchain dan memfasilitasi pemrosesan lebih dari 75 juta pesan sejak pengenalan mereka.

Kemitraan dengan entitas terkemuka seperti Google Cloud menunjukkan dedikasi mereka untuk memastikan keamanan dan mengoptimalkan kecepatan.

Horizen EON: Membentuk Masa Depan Teknologi Blockchain

Selain memfasilitasi komunikasi, integrasi ini mewakili tujuan yang lebih komprehensif untuk membentuk ekosistem aset digital yang koheren, di mana aplikasi terdesentralisasi (dApps) dapat berfungsi secara harmonis di beberapa blockchain.

Baca juga: Walmart dan Outlier Ventures Luncurkan Program Akselerator Web3 “Store No8 Base Camp”

Rob Viglione, Co-founder Horizen dan CEO Horizen Labs, menyatakan:

“Interoperabilitas adalah masa depan teknologi blockchain. Dengan mengintegrasikan dengan LayerZero, kami tidak hanya meningkatkan kemampuan platform EON kami tetapi juga mengambil langkah penting menuju ekosistem blockchain yang lebih saling terhubung dan tangguh.”

Platform EON yang dikembangkan oleh Horizen telah mendapatkan perhatian yang signifikan di antara komunitas blockchain karena interoperabilitasnya dengan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Penggabungan keahlian lintas rantai LayerZero akan meningkatkan posisinya sebagai platform pilihan untuk pengembang dan pendukung keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Melalui integrasi Horizen EON dan LayerZero, masa depan teknologi blockchain tampaknya semakin cerah. Dengan peningkatan komunikasi antar-blockchain dan pembentukan ekosistem aset digital yang koheren, kita dapat mengharapkan perkembangan yang signifikan dalam teknologi blockchain dan aplikasi crypto di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: