Terobosan Baru di Dunia Crypto: Integrasi EURS pada Stellar Network!

author:

Terobosan Baru di Dunia Crypto: Integrasi EURS pada Stellar Network!

Dunia crypto baru saja menyaksikan langkah besar dengan integrasi EURS, stablecoin euro yang paling banyak digunakan dan diatur, ke dalam jaringan Stellar. Ini merupakan langkah signifikan yang menghubungkan tradisi keuangan dengan teknologi blockchain, membuka peluang baru untuk inklusi keuangan global.

EURS hadir sebagai solusi atas volatilitas yang sering kali menyertai mata uang crypto lainnya, menawarkan stabilitas dan kredibilitas yang telah teruji di pasar.

Stabilitas dalam Volatilitas

integrasi eurs dan stellar
Sumber: PR Newswire

EURS, yang dikelola oleh STASIS, pemimpin fintech Eropa dalam penerbitan dan pengelolaan stablecoin, kini terintegrasi dengan Stellar, sebuah langkah yang menjanjikan stabilitas di pasar aset digital yang sering kali tidak menentu.

Baca juga: Stellar Siap Saingi Ethereum dengan Peluncuran Smart Contract “Soroban”!

Dengan reputasi yang kuat, EURS menjadi pilihan yang cocok tidak hanya untuk pasar Eropa tetapi juga global. Integrasi ini datang pada waktu yang tepat, memberikan kestabilan yang sangat dibutuhkan oleh pasar.

EURS menawarkan kestabilan yang dapat diandalkan, terbukti dengan operasinya di 175 negara dan audit oleh BDO. Ini menunjukkan bahwa EURS bukan hanya stabil tetapi juga memiliki kredibilitas tinggi.

Dengan demikian, EURS menjadi pilihan yang menarik bagi pelaku bisnis, pedagang, dan juga konsumen yang mencari keamanan dalam transaksi keuangan mereka.

Kolaborasi Menguntungkan

Integrasi EURS dengan Stellar menciptakan sinergi yang menguntungkan kedua belah pihak. Dari satu sisi, EURS mendapatkan akses ke basis pengguna Stellar yang luas dan sistem penyelesaian transaksi yang cepat.

Di sisi lain, pengguna Stellar kini dapat menikmati akses ke stablecoin euro yang terpercaya. Kolaborasi ini membuka banyak peluang baru bagi bisnis, pedagang, dan juga para pelaku pasar.

Jaringan Stellar, yang dikenal dengan skalabilitas, biaya rendah, dan kecepatan, semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pembayaran berbasis blockchain dengan kemampuannya menangani miliaran operasi. Integrasi EURS semakin menegaskan kapabilitas Stellar dalam menyediakan solusi keuangan yang efisien dan inovatif.

Baca juga: Synthetix (SNX) Luncurkan Perps V3 di Blockchain Base, Simak Fitur dan Manfaatnya!

prospek stellar lumens xlm
Sumber: InvestorPlace

Kombinasi antara EURS dan Stellar merupakan langkah revolusioner dalam dunia keuangan digital. Melalui transparansi, inklusi, dan inovasi, kemitraan ini membuka jalan menuju masa depan keuangan yang lebih mudah dan ramah pengguna dalam lingkungan Web3.

Dengan integrasi ini, kedua platform berharap dapat memperluas jangkauan mereka dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, integrasi EURS ke dalam jaringan Stellar tidak hanya menandai kemajuan teknologi blockchain, tetapi juga membuka babak baru dalam inklusi keuangan global. Dengan langkah ini, dunia crypto semakin dekat dengan visi masa depan keuangan yang stabil, inklusif, dan terjangkau bagi semua orang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: