Justin Sun Beberkan Rencana Integrasi Dompet Tron dengan Blockchain Solana!

author:

Justin Sun Beberkan Rencana Integrasi Dompet Tron dengan Blockchain Solana!

Kabar mengejutkan datang dari Justin Sun yang mengisyaratkan integrasi dompet Tron dengan blockchain Solana. Pengumuman ini memicu spekulasi positif di kalangan investor crypto, sekaligus menandakan era kolaborasi yang mungkin mengubah peta persaingan di industri mata uang digital.

Apakah ini akan menjadi titik balik bagi kedua platform ini? Simak selengkapnya!

Integrasi Dompet Tron dengan Solana

integrasi dompet tron di solana blockchain
Sumber: X

Pada Jumat, 22 Desember 2023, Justin Sun mengumumkan rencana integrasi dompet Tron dengan blockchain Solana. Menurut situs web Tronlink, dompet ini memiliki lebih dari 10.000.000 pengguna di seluruh dunia dan mendukung lebih dari 100.000 token.

Baca juga: TRON Melampaui Dogecoin dan Menjadi Pemain Utama di Dunia Blockchain!

Dalam sebuah pernyataan yang mengejutkan, Sun menandai Raj Gokal dan Anatoly Yakovenko, pendiri Solana, di platform X dengan mengatakan,

“Dompet Tron sedang menjajaki integrasi dengan blockchain Solana. Bagaimana pendapatmu tentang kolaborasi potensial ini?”

Pengumuman Sun datang di saat yang tepat ketika Solana (SOL) tampaknya mendapatkan dukungan kuat dari investor institusional. Bersamaan dengan itu, pasar crypto secara keseluruhan tampaknya akan memasuki fase bullish, terutama dengan prospek persetujuan ETF Bitcoin spot pertama oleh SEC di Amerika Serikat.

Apakah ini akan menjadi katalis yang membawa SOL mencapai harga $100?

Solana Menguat, Dompet Tron Ikut Terangkat?

Sejak 1 Desember 2023, harga Solana (SOL) telah meningkat sebesar 61%, dan kabar dari Justin Sun ini berpotensi meningkatkan likuiditas blockchain Solana lebih lanjut. Kenaikan harga ini telah membuat kapitalisasi pasar Solana sempat melampaui Binance Coin (BNB). Integrasi ini diharapkan dapat membawa lebih banyak transaksi dan pengguna ke dalam ekosistem Solana.

Selain itu, Justin Sun juga dikaitkan dengan pertukaran crypto Huobi Global, di mana ia dikabarkan telah mengakuisisi pertukaran tersebut dengan nilai sekitar $1 miliar pada tahun 2022.

Namun, Sun membantah memiliki kepemilikan di Huobi dan saat ini berperan sebagai penasihat global untuk pertukaran tersebut. Apakah integrasi ini akan membawa dampak signifikan bagi kedua platform?

Prospek Harga Solana: Menembus $100?

solana vs ethereum
Sumber: Benzinga

Bersamaan dengan pengumuman Sun, analisis teknikal menunjukkan bahwa Indeks Kekuatan Relatif (RSI) untuk harga SOL menunjukkan momentum yang bisa mendorong harga melewati ambang $100 dalam beberapa hari ke depan. Hal ini memberikan dukungan tambahan bagi tren kenaikan harga yang sedang berlangsung. Apakah ini akan menjadi realitas atau sekedar harapan pasar?

Pengumuman ini tentu menarik perhatian pasar dan bisa menjadi faktor pendorong bagi Solana untuk terus berkembang. Dengan dukungan yang kuat dari investor institusional dan potensi persetujuan ETF Bitcoin oleh SEC, masa depan Solana tampak cerah.

Pada akhirnya, integrasi antara dompet Tron dan blockchain Solana bisa menjadi langkah besar dalam industri crypto. Kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan fungsi dan jangkauan kedua platform, tetapi juga berpotensi menciptakan sinergi yang menguntungkan bagi pengguna.

Dengan mata dunia tertuju pada mereka, kita hanya bisa menantikan hasil dari gebrakan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: