Kolaborasi Ekosistem IOTA: Integrasi Bloom Wallet dan Deepr Finance Siap Merevolusi DeFi

Kolaborasi Ekosistem IOTA: Integrasi Bloom Wallet dan Deepr Finance Siap Merevolusi DeFi

Jakarta, Pintu News – Dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) di ekosistem IOTA akan mengalami revolusi besar dengan integrasi Bloom Wallet ke dalam platform pinjaman terdesentralisasi Deepr Finance. Kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman DeFi yang lebih lancar, mudah diakses, dan menyenangkan bagi para pengguna.

Integrasi yang Mengubah Permainan

Deepr Finance, yang merilis versi testnet-nya awal tahun lalu di Shimmer, telah berkembang pesat sejak saat itu. Di sisi lain, Bloom adalah ekosistem yang menawarkan pengguna layanan lengkap untuk kripto, NFT, Web3, DeFi, dan banyak lagi. Bloom mendukung IOTA dan Shimmer, dan berencana untuk mengintegrasikan Ethereum dan Bitcoin dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bank Macquarie Beralih ke “Digital Only”, Nasabah Tak Bisa Lagi Tarik Tunai dan Setor Cek di Cabang

Kolaborasi antara Deepr Finance dan Bloom Wallet ini digadang-gadang sebagai pengubah permainan yang akan “merevolusi cara Anda berinteraksi dengan DeFi.” Dengan Bloom, Deepr kini akan menawarkan manajemen aset yang mulus, memungkinkan pengguna untuk terlibat langsung dengan dan mengelola token mereka melalui dompet.

Hal ini akan menyederhanakan proses peminjaman dan peminjaman Deepr, sehingga memudahkan para pemula untuk memulai dengan DeFi. Bloom selalu memprioritaskan pengalaman pengguna. Hal ini akan sangat berguna dalam integrasi, dengan Deepr berjanji untuk memanfaatkan keahlian Bloom untuk mendefinisikan ulang pengalaman penggunanya.

IOTA Terus Tumbuh

IOTA Crypto
TheStreet

Kemitraan Deepr Finance-Bloom adalah manifestasi terbaru dari pertumbuhan berkelanjutan dalam ekosistem IOTA. Baru-baru ini, LunarStorm mengumumkan peluncuran LunarChain, langkah awalnya dalam decentralized gaming yang didukung oleh IOTA. IOTA juga telah membuat langkah besar dalam aplikasi lain, terutama dengan tokenisasi aset dunia nyata.

Minggu ini, IOTA Foundation menjadi salah satu mitra strategis resmi di AIM Congress, konferensi investasi paling terkemuka di Timur Tengah. Pendiri Dominik Schiener termasuk di antara para pembicara, dan dia membahas bagaimana tokenisasi dapat membuka nilai dan peluang baru. Pertumbuhan ini diperkirakan akan semakin cepat ketika IOTA 2.0 diluncurkan akhir tahun ini. Para ahli memperkirakan bahwa testnet sudah di depan mata.

Kolaborasi yang Menguntungkan

Integrasi Deepr Finance-Bloom Wallet merupakan langkah maju yang signifikan bagi ekosistem IOTA. Kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman DeFi yang lebih lancar, mudah diakses, dan menyenangkan bagi para pengguna. Dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing platform, Deepr dan Bloom akan mengoptimalkan strategi DeFi dan memaksimalkan keuntungan bagi para pengguna.

Baca Juga: Dampak Klaim Pengangguran AS terhadap Harga Bitcoin yang Capai $61K

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi