Terobosan Baru, Integrasi Real-World Asset (RWA) Menjadi Lebih Mudah!

Terobosan Baru, Integrasi Real-World Asset (RWA) Menjadi Lebih Mudah!

Dunia crypto kembali dikejutkan dengan kolaborasi antara Horizon EON dan Polytrade Finance yang membuka jalan bagi integrasi aset nyata ke dalam blockchain. Kemitraan ini menjanjikan kemudahan dalam memperdagangkan, memfraksionalkan, dan bertukar aset nyata mulai dari real estat hingga koleksi seni. Inovasi ini tidak hanya memperluas cakrawala investasi tetapi juga menawarkan likuiditas dan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Revolusi Aset Nyata dalam Crypto

Polytrade Finance, sebagai pelopor pasar global untuk aset nyata yang ditokenisasi, kini berkolaborasi dengan Horizon EON untuk menghadirkan platform yang memungkinkan tokenisasi berbagai aset.

Dengan adanya platform ini, aset seperti real estat, koleksi seni, dan kredit terstruktur dapat dengan mudah diakses oleh investor. Kolaborasi ini diharapkan dapat menurunkan biaya dan meningkatkan likuiditas di pasar.

Polytrade Marketplace, yang akan terintegrasi dengan Horizon EON, menawarkan berbagai pilihan investasi yang ditokenisasi. Ini memungkinkan pembeli aset untuk memiliki akses ke berbagai opsi investasi yang sebelumnya mungkin tidak terjangkau. Dengan demikian, pasar aset nyata dalam crypto menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh audiens global.

Baca Juga: Era Baru Investasi: Real-World Asset (RWA) Gemparkan Dunia Crypto!

Integrasi yang Mulus dan Efisien

horizen labs
Sumber: Akun X Horizen Labs

Kemitraan antara Polytrade dan Horizon EON menciptakan sebuah ekosistem di mana aset nyata dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam blockchain. Pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lancar dalam transaksi aset yang ditokenisasi berkat dukungan asli dari Horizon EON.

Selain itu, dukungan multichain dari Polytrade yang meluas ke jaringan seperti Polygon, Solana, dan BNB, memberikan sumber likuiditas tambahan bagi pengguna. Jordan Calinoff, Wakil Presiden Strategi & Pendapatan di Horizen Labs, menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini.

Menurutnya, ini adalah langkah penting dalam membawa aset nyata ke dalam rantai blockchain yang terus berkembang. Kemitraan ini dianggap sebagai langkah dasar untuk aset nyata dalam ekosistem Horizen dan lebih luas lagi.

Baca Juga: Revolusi Investasi: Stobox dan Tokenisasi Aset Dunia Nyata RWA, Tren Baru di Dunia Crypto!

Visi Masa Depan DeFi

Polytrade menggunakan standar ERC-6960 untuk meningkatkan seluruh siklus hidup aset, mulai dari penemuan hingga investasi, perdagangan, fraksionalisasi, dan leverage. Pengguna dapat memanfaatkan Polytrade sebagai gerbang unifikasi ke berbagai peluang yang ditokenisasi di seluruh dunia.

Ini menciptakan pengalaman yang lebih efisien dan ramah pengguna bagi para peserta. Horizen EON, sebagai platform kontrak pintar yang kompatibel dengan EVM, merupakan salah satu dari serangkaian sidechain kontrak pintar dalam ekosistem Horizen.

Platform ini memungkinkan pengembang untuk membangun dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) di Horizen dengan kompatibilitas EVM. Fokus pada skalabilitas dan pengalaman pengguna, Horizen EON dibangun di atas protokol Zendoo yang kuat dan dapat diskalakan secara horizontal.

Kesimpulan

Kemitraan antara Polytrade Finance dan Horizon EON menandai tonggak penting dalam evolusi keuangan terdesentralisasi. Kedua entitas ini menggabungkan keahlian mereka untuk membuat integrasi aset nyata ke dalam blockchain lebih mudah diakses, efisien, dan berdampak secara global. Marketplace Polytrade di Horizon EON mendefinisikan ulang cara kita melihat dan berinteraksi dengan aset yang ditokenisasi, membuka kemungkinan baru bagi investor dan pencipta aset.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi