Instadapp: Platform DeFi Terpadu untuk Pengguna dan Pengembang

Instadapp: Platform DeFi Terpadu untuk Pengguna dan Pengembang

Instadapp, platform DeFi yang inovatif, menawarkan pengalaman pengelolaan aset yang lebih mudah dan terintegrasi. Diluncurkan pada tahun 2018, Instadapp bertujuan untuk memberdayakan pengguna dan pengembang dalam memanfaatkan potensi ekonomi desentralisasi yang terus berkembang.

Instadapp: DeFi yang Mudah dan Terintegrasi

Instadapp beroperasi sebagai protokol DeFi yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengakses berbagai protokol dari satu akun. Melalui protokol DSL (DeFi Smart Layer), Instadapp menggabungkan berbagai protokol DeFi lainnya ke dalam satu lapisan kontrak pintar yang mudah diakses dan ramah pengguna.

Baca Juga: Altcoin Beri Sinyal Bearish di Tengah Reli Pasar Crypto? Ini Penjelasan Firma Analisis Santiment!

Dengan Instadapp, pengguna dapat membuat Akun Cerdas DeFi mereka dan mendapatkan akses ke berbagai protokol DeFi yang terintegrasi. Platform ini menyediakan dasbor yang berguna bagi pengguna untuk melihat, mengelola, dan menangani aset, posisi DeFi, brankas, dan lainnya dengan mudah.

Fitur Utama Instadapp

Fitur Utama Instadapp
Blog – Tenderly

Salah satu fitur populer dari protokol Instadapp adalah kemampuannya untuk memigrasikan utang antara protokol tertentu melalui Bridge. Fitur ini mencakup Maker Vaults, Compound Finance, dan AAVE. Operasi lain juga dapat dilakukan melalui Bridge, seperti meminjamkan aset atau likuiditas, dan memindahkan posisi DeFi.

Instadapp juga memungkinkan pengguna untuk membuat ekstensi akun dan melakukan peningkatan dengan mudah. Ekstensi akun berfungsi sebagai lapisan operabilitas, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kemampuan platform untuk menghubungkan protokol dan mengakses fungsionalitas baru langsung dari akun DSL mereka.

INST: Token Tata Kelola Instadapp

INST adalah mata uang kripto asli dari Instadapp yang berfungsi sebagai token tata kelola. Pemegang token INST memiliki hak untuk menentukan pengembangan platform, peningkatan protokol, dan memiliki kendali atas kontrak yang mendasarinya.

INST tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa terpusat (CEX) dan bursa terdesentralisasi (DEX), dengan MEXC Global sebagai platform paling populer dengan likuiditas tertinggi.

Instadapp: Masa Depan DeFi yang Terintegrasi

Instadapp telah menjadi platform DeFi yang populer dan tepercaya, dengan Total Value Locked (TVL) sebesar $1.595.118.156 pada saat penulisan artikel ini. Platform ini dikenal karena Akun Cerdas DeFi dan sifatnya yang 100% tanpa kepercayaan. Instadapp terus berkembang dan berinovasi, memberikan pengguna dan pengembang akses yang lebih mudah dan terintegrasi ke dunia DeFi.

Baca Juga: Nigeria Didesak untuk Regulasi Crypto demi Memerangi Kejahatan Finansial

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi