Inovasi Terkini di Dunia Crypto: LUNC dan BorroeFinance Bersiap untuk Peningkatan Nilai!

Inovasi Terkini di Dunia Crypto: LUNC dan BorroeFinance Bersiap untuk Peningkatan Nilai!

Sektor crypto kembali menyaksikan peristiwa menarik dengan kenaikan nilai yang dramatis dari Terra Luna Classic (LUNC) dan kemunculan BorroeFinance sebagai pemain baru yang menjanjikan. LUNC mengalami lonjakan nilai berkat pembaruan teknis dan strategi pembakaran token, sementara BorroeFinance menjanjikan inovasi di ranah Web3 yang dapat menguntungkan investor. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Nilai LUNC Mengejutkan Industri

harga lunc hari ini
Sumber: Coingecko

Baru-baru ini, komunitas Terra Luna Classic merayakan kesuksesan dari pengesahan proposal pembaruan versi 2.3.2 yang dirancang untuk menyelesaikan isu mismatch sequence. Proposal ini mendapatkan dukungan bulat dari komunitas dengan persetujuan 100%. Hasilnya, nilai LUNC melonjak hingga 150% dalam waktu satu minggu, mencapai nilai pasar $0,000236 per token.

Peningkatan ini juga didukung oleh kenaikan TerraClassicUSD (USTC) sebesar 400% dalam satu bulan, serta pengumuman pembakaran 4 miliar LUNC oleh Binance. Berita positif ini tidak hanya meningkatkan nilai LUNC, tetapi juga menarik perhatian investor yang lebih luas.

Volume perdagangan LUNC meningkat sebesar 250% dalam 24 jam, menunjukkan ketertarikan yang besar dari para pelaku pasar. Dengan Bitcoin yang berhasil menembus angka $40.000, LUNC memberikan indikasi kuat akan masa depan yang cerah.

Baca Juga: Binance Bakar 40 Miliar LUNC: Bakal Jadi Titik Balik Terra Luna Classic?

BorroeFinance: Terobosan Keuangan di Era Web3

Di lain pihak, BorroeFinance muncul sebagai entitas yang berpotensi mengalami pertumbuhan nilai hingga 10 kali lipat. Platform ini menyediakan solusi keuangan yang inovatif bagi kreator konten digital di era Web3. Dengan memfasilitasi penjualan pendapatan masa depan untuk mendapatkan dana tunai seketika, BorroeFinance membuka jalan bagi para inovator yang seringkali menghadapi masalah likuiditas.

Keamanan dan transparansi menjadi fokus utama BorroeFinance, dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Lebih dari sekadar transaksi, platform ini juga berkomitmen untuk membangun komunitas yang mendukung pertumbuhan ekosistem Web3. Dengan penutupan presale tahap ketiga yang akan segera berlangsung, diharapkan harga token $ROE akan meningkat dari $0,015 menjadi $0,0175, menarik investor yang mencari keuntungan maksimal.

Peningkatan nilai LUNC dan potensi yang ditawarkan oleh BorroeFinance menandai babak baru dalam dunia crypto. Kedua aset digital ini menyuguhkan kesempatan yang berbeda: LUNC dengan kebangkitan nilai dan BorroeFinance dengan pendekatan inovatif dalam keuangan Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: