Inovasi Bluzelle, Masa Depan Ekonomi Kreator dengan Blockchain Layer-1

author:

Array

Inovasi Bluzelle, Masa Depan Ekonomi Kreator dengan Blockchain Layer-1

Bluzelle, platform blockchain layer 1 yang terkemuka, mengumumkan ekspansinya yang visioner ke dalam Ekonomi Kreator yang dinamis. Dengan investasi signifikan dalam Penelitian dan Pengembangan selama dua tahun terakhir, Bluzelle kini mengungkap visi mereka untuk memberdayakan para kreator konten dan inovator di era baru ini.

Mengerti Ekonomi Kreator

bluzelle layer 1
Sumber: The Market Periodical

Ekonomi Kreator adalah ekosistem yang berkembang pesat, mencakup berbagai kreator konten, mulai dari seniman, musisi, gamer, influencer media sosial, hingga generator konten yang dibantu AI.

Baca juga: Lego Coin ($LEGO): Proyek Crypto yang Berkontribusi untuk Gerakan Sosial

Bluzelle, dengan penawaran blockchain tingkat pertama yang canggih, bertujuan melayani beragam kreator ini dengan menyediakan solusi untuk mengamankan dan mengotentikasi karya mereka.

“Kami sangat senang untuk membuka babak baru dalam perjalanan Bluzelle, yang menggabungkan masa lalu dan masa depan kami; sekaligus mendorong batas-batas teknologi blockchain,” ujar Pavel Bains, CEO Bluzelle.

Dukungan Bluzelle dan Utilitas Token $BLZ

Untuk mendukung pergeseran ini, Bluzelle memanfaatkan kekuatan infrastrukturnya yang kuat. Ini termasuk lapisan penyimpanan terdesentralisasi mereka, R2, dan Capella, yang keduanya memainkan peran penting dalam penciptaan, pencetakan, dan perdagangan NFT.

Sentral dalam fungsi ekosistemnya adalah token $BLZ mereka. Token ini dirancang untuk memperkuat keamanan konten, mengarahkan transaksi NFT, dan menggabungkan SocialFi.

Memegang token ini memberi kreator kekuatan untuk membuka nilai intrinsik konten mereka, termasuk mencetak karya mereka sebagai NFT dan memperdagangkannya di platform Bluzelle.

Baca juga: Leo: Asisten AI Canggih dari Brave yang Mengubah Cara Kamu Explore Internet!

Visi Bluzelle untuk Ekonomi Kreator

Bluzelle memvisualisasikan peningkatan ekosistem yang berfokus pada kreator dengan menokenisasi konten yang dihasilkan pengguna (UGC) menjadi Social NFT.

Model SocialFi yang inovatif menggabungkan media sosial dan DeFi, membuka aliran pendapatan untuk kreator. Ini memungkinkan kreator untuk menetapkan kepemilikan mereka dan mengamankan penghasilan dari konten mereka.

Investasi Bluzelle dalam Ekonomi Kreator melalui jalur pertumbuhan SocialFi dan NFT diatur untuk membuka jalan inovatif bagi kreator konten.

Secara keseluruhan, investasi Bluzelle dalam Ekonomi Kreator melalui jalur pertumbuhan yang diinduksi oleh SocialFi dan NFT diatur untuk membuka jalan inovatif bagi kreator konten.

Tujuannya adalah untuk mengubah interaksi antara kreator dan audiens di Web3, melampaui batasan tradisional dalam memonetisasi konten mereka dan menandai babak baru dalam inovasi blockchain dan pemberdayaan finansial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array