Injective (INJ) Melambung Tinggi, Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Ini?

Injective (INJ) Melambung Tinggi, Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Ini?

Injective (INJ), mata uang crypto yang sedang naik daun, mencatat kenaikan harga yang luar biasa, melebihi 900% sejak awal tahun. Meski tren pasar crypto secara umum menunjukkan penurunan, INJ berhasil menunjukkan performa yang mengesankan.

Performa Mengesankan Injective

Performa Mengesankan Injective
Securities.io

Injective, blockchain interoperable Layer-1 yang memfasilitasi operasi aplikasi keuangan desentralisasi (DApps) generasi mendatang, mencapai nilai tertinggi hampir $31,40. Hal ini menempatkannya sebagai salah satu crypto dengan performa terbaik tahun ini.

Dukungan dari pemilik Dallas Mavericks dan miliarder Mark Cuban semakin memperkuat posisi Injective di pasar crypto. Pada saat penulisan, INJ diperdagangkan di $13,55, dengan peningkatan solid 59% dalam seminggu terakhir.

Baca Juga: Raydium (RAY), Gabungkan Kecepatan Solana dengan Kemudahan DeFi!

Injective berhasil mencapai nilai puncak hampir $12,8 dalam periode 24 jam, nilai tertinggi dalam hampir 2 tahun. Kenaikan ini tidak sepenuhnya disebabkan oleh lonjakan harga Bitcoin baru-baru ini, tetapi juga dipengaruhi oleh upaya Injective untuk memperkuat posisinya di pasar melalui hubungannya dengan Google dan pengenalan produk baru oleh bursa Helix.

Integrasi Nexus dengan Google Cloud

Tim pengembangan Injective mengumumkan integrasi “Injective Nexus” dengan Google Cloud minggu lalu. Integrasi ini merupakan perkembangan besar, karena memungkinkan dunia mainstream lebih luas untuk mengakses data rantai inti melalui Analytics Hub di BigQuery.

Google mengatakan melalui postingan blog: “Google Cloud hingga saat ini hanya menawarkan dataset BigQuery untuk jaringan blockchain utama seperti Bitcoin dan Ethereum… sekarang, Injective akan menjadi bagian dari grup terkemuka ini dari rantai Layer-1.”

Paragraf Penutup

Dengan integrasi Google Cloud dan dukungan dari tokoh-tokoh penting, Injective menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan lebih lanjut. Meski demikian, kamu harus tetap waspada terhadap fluktuasi pasar yang mungkin terjadi. Dalam dunia crypto, perubahan bisa terjadi sangat cepat.

Baca Juga: Uniswap DAO Siap Investasi $12 Juta untuk Ekubo, Apakah Ini Langkah Bijak?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi