Gebrakan Pasar Crypto: INJ dan HBAR Melonjak Tinggi Selagi Meme Moguls Berinovasi

author:

Gebrakan Pasar Crypto: INJ dan HBAR Melonjak Tinggi Selagi Meme Moguls Berinovasi

Dunia crypto kembali dikejutkan dengan prestasi luar biasa dari Injective (INJ) yang mencapai rekor tertinggi baru, sementara Hedera (HBAR) menunjukkan tanda-tanda bullish yang kuat.

Di tengah tren pasar yang menggembirakan ini, proyek Meme Moguls (MGLS) muncul sebagai inovator dengan konsep trading simulasi yang unik, menarik perhatian para trader dan investor.

Injective Mencapai Rekor Tertinggi Baru di $43,20 – Apa Selanjutnya?

Injective (INJ) baru-baru ini mencapai rekor tertinggi baru sebesar $43,20. Dengan kenaikan 73% hanya dalam seminggu, Injective kini menjadi koin ke-25 terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Baca juga: 5 Aset Crypto dengan Kenaikan Fantastis, Nomor 1 Melonjak 3134%!

Dalam setahun terakhir, koin ini telah melonjak sebesar 3.000%. Performa ini telah menarik perhatian yang lebih besar terhadap Injective, dengan metrik di pasar memprediksi koin ini akan mencapai $52,74 pada awal 2024.

Meme Moguls Berinovasi dengan Trading Simulasi dalam Meme Coins

meme moguls
Sumber: CoinPedia

Meme Moguls (MGLS) sedang memimpin dengan pertukaran yang didukung komunitas pertama, memperkenalkan ekosistem play-to-earn (P2E) di mana pengguna dapat memonetisasi pengalaman mereka.

Platform ini membuat investasi dapat diakses oleh semua orang, memungkinkan pengguna untuk membangun kekayaan melalui trading virtual. Peserta memulai dengan $100.000 dalam uang virtual, membuat portofolio, dan mengonversi keuntungan simulasi menjadi pengembalian nyata melalui tantangan.

Anggota komunitas dapat mengatur turnamen, seperti permainan Beat The Market, di mana pemain bersaing untuk mengungguli indeks seperti “S&P 500,” meningkatkan keterlibatan. Saat ini, Meme Moguls berada di tahap 3 presale, dengan MGLS diperdagangkan seharga $0,0025.

Baca juga: Meme Moguls: Proyek Crypto Baru yang Siap Menjadi Pemain Besar di Pasar Meme Coin!

Hedera (HBAR) Tumbuh 31% dalam Sebulan, Menargetkan $0,090

Hedera (HBAR) telah naik 31% dalam sebulan terakhir, meningkat dari $0,073 menjadi $0,087 minggu lalu. Trader sekarang menargetkan $0,090. HBAR juga berada di atas EMA kunci, menunjukkan permintaan yang kuat.

Meskipun harga mungkin berkontraksi di bawah $0,060, jalannya RSI yang lancar menunjukkan momentum yang tumbuh dan potensi untuk mencapai puncak baru. Analis memprediksi HBAR akan mencapai $0,1493 pada tahun 2024.

Secara keseluruhan, kenaikan Injective (INJ) ke rekor tertinggi baru dan pertumbuhan bullish Hedera, bersama dengan inovasi Meme Moguls dalam trading simulasi, menandai babak baru dalam dunia crypto. Kombinasi kinerja pasar yang mengesankan dan inovasi teknologi ini menunjukkan potensi besar yang terus berkembang dalam industri crypto, menjanjikan peluang menarik bagi para investor dan penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: