CEO Tech Mahindra Terima Tantangan dari CEO OpenAI, Persaingan AI Memanas!

CEO Tech Mahindra Terima Tantangan dari CEO OpenAI, Persaingan AI Memanas!

Sam Altman, mantan presiden Y Combinator dan CEO OpenAI, baru-baru ini membuat pernyataan kontroversial, menyatakan bahwa bagi perusahaan India, bersaing dengan OpenAI adalah hal yang “cukup tidak berharap”.

Namun, komentar ini dianggap sebagai tantangan oleh CEO Tech Mahindra, CP Gurnani, yang dengan tegas menyatakan: “Tantangan diterima.” Simak berita lengkapnya berikut ini!

Sam Altman: India Tidak Berharap dalam Persaingan dengan OpenAI

open ai dan india
Sumber: Akun Twitter CP Gurnani

Dilansir dari Coingape, Sam Altman, CEO OpenAI, baru-baru ini menantang kemampuan perusahaan India untuk bersaing dengan OpenAI.

Komentarnya ini menimbulkan kehebohan di industri teknologi India. Banyak yang merasa bahwa ini menunjukkan kurangnya penghargaan terhadap kemampuan dan potensi teknologi di India.

Baca Juga: Wow, OpenAI Tembus Rekor 1 Miliar Pengunjung!

CEO Tech Mahindra Menerima Tantangan

Menanggapi komentar Sam Altman, CP Gurnani, CEO Tech Mahindra, tidak memilih untuk diam. Dia merespons dengan berani, menerima tantangan dari Altman dan menunjukkan tekad untuk membuktikan bahwa perusahaan teknologi India mampu bersaing dengan pemain global seperti OpenAI.

Tanggapan ini menunjukkan sikap positif dan proaktif yang menjadi ciri khas industri teknologi India.

Baca Juga: Space10 dan IKEA Guncang Dunia Desain, Buat Sofa Lipat Ringan Pakai AI?

Masa Depan Persaingan Teknologi India dan OpenAI

Pernyataan Sam Altman dan respons dari CP Gurnani telah menciptakan suasana persaingan yang semakin ketat antara perusahaan teknologi India dan OpenAI.

Meskipun OpenAI adalah pemain global yang kuat, perusahaan-perusahaan teknologi India seperti Tech Mahindra telah menunjukkan kemampuan mereka untuk berinovasi dan beradaptasi dalam lingkungan yang sangat kompetitif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: