“Incheon Landing Operation”, Pengalaman Virtual Sejarah di The Sandbox dengan Hadiah NFT!

author:

Array

“Incheon Landing Operation”, Pengalaman Virtual Sejarah di The Sandbox dengan Hadiah NFT!

The Sandbox (SAND), salah satu platform Metaverse terkemuka, telah meluncurkan pengalaman virtual yang menggambarkan “Incheon Landing Operation”, operasi maritim besar selama Perang Korea. Dalam ruang Metaverse, pengguna dapat melakukan perjalanan waktu untuk mengalami operasi ini dan bermain mini-game yang bertema seputar operasi tersebut.

Pengalaman Sejarah yang Mendalam

“Incheon Landing Operation” adalah operasi maritim yang hampir mustahil dengan peluang 1 dalam 5000. Melalui The Sandbox, pengguna dapat merasakan momen kritis dalam sejarah ini.

Perang Korea dimulai pada 25 Juni 1950 dan berlangsung selama tiga tahun, berakhir dengan gencatan senjata pada 27 Juli 1953. Dengan kolaborasi dengan kota Incheon, The Sandbox memperingati peringatan 70 tahun gencatan senjata dengan pengalaman Metaverse yang menakjubkan.

Baca juga: Revolusi Metaverse: The Sandbox Luncurkan Alat Baru Menjelang Peluncuran Besar!

Dalam proyek ini, pengguna diajak untuk merasakan pameran, merasakan kesakitan dari masa itu, dan memberikan penghargaan atau mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungan kepada para veteran.

Koleksi NFT dan Manfaatnya

proyek incheon landing operation sandbox
Sumber: The Sandbox Medium

Pengguna dapat membeli koleksi NFT “Incheon Landing Operation” yang menawarkan berbagai manfaat, termasuk hadiah dalam game dan dunia nyata.

Beberapa hadiah yang ditawarkan termasuk dua jenis jaket bomber NFT, akomodasi di Incheon Hyatt Grand Hotel, tiket tur dunia nyata Incheon Day dan tiket Incheon Dodo Island, tergantung pada jumlah NFT yang dibeli.

Seluruh keuntungan dari penjualan NFT akan didonasikan untuk mendukung ‘6.25 Korean War Veterans Association’, sebuah organisasi yang mendukung veteran dari seluruh dunia.

Baca juga: Animoca Brands Bawa Revolusi Metaverse dengan Token Bitcoin!

Event XP PLAY dan Hadiah Menarik

Event XP PLAY berlangsung dari 13 September hingga 27 September 2023. Untuk berpartisipasi, pengguna harus memiliki koleksi NFT “Incheon Landing Operation” dan menyelesaikan semua quest di XP.

Hadiah untuk event ini mencakup 50.000 SAND, yang akan didistribusikan di antara pengguna yang membeli dengan rasio n/1.
Dengan menggabungkan sejarah dengan teknologi Metaverse, The Sandbox menawarkan pengalaman unik bagi pengguna untuk belajar, bermain, dan mendukung penyebab yang baik.

Melalui koleksi NFT yang menarik dan hadiah yang berlimpah, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi penggemar metaverse dan sejarah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array