Immutable dan Polygon Bersatu Demi Dana Gaming $100 Juta, Apa yang Akan Terjadi?

Immutable dan Polygon Bersatu Demi Dana Gaming $100 Juta, Apa yang Akan Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri game blockchain, Immutable dan Polygon Labs, tim di balik dua jaringan skalabilitas Ethereum terkemuka, telah berkolaborasi dengan firma VC King River Capital untuk meluncurkan dana investasi game blockchain senilai $100 juta yang diberi nama Inevitable Games Fund.

Kolaborasi ini telah mengamankan komitmen utama dari Alpha Wave Ventures di Abu Dhabi, dengan investasi tambahan dari komunitas game crypto Merit Circle, bersama dengan pendiri bersama Immutable James dan Robbie Ferguson dan pendiri bersama Polygon Labs Sandeep Nailwal. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Strategis untuk Masa Depan Gaming

Kemitraan antara Immutable dan Polygon Labs dengan King River Capital dalam mengelola dana ini menandai era baru dalam investasi game blockchain. Polygon Labs akan “menyediakan sumber utama” bersama dengan keahlian industri, menjanjikan sinergi yang akan membawa inovasi dan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di ruang game Web3.

Dana Inevitable Games Fund telah berinvestasi dalam tujuh proyek, dengan empat di antaranya diungkapkan baru-baru ini: game pertarungan monster Pixelmon, penembak mech MetalCore, game peran seluler milik Immutable Guild of Guardians, dan penembak battle royale My Pet Hooligan. Semua kecuali My Pet Hooligan dibangun di jaringan skalabilitas Ethereum Immutable, dan My Pet Hooligan menggunakan Polygon.

Baca Juga: Forbes Luncurkan Legacy Pass, Klub Eksklusif untuk Komunitas Web3!

Visi Masa Depan dan Dampak Industri

game immutable polygon
Sumber: Reddit

Dengan pengeluaran pada video game yang melebihi pendapatan global dari film, TV streaming, dan industri musik digabungkan, sektor ini dianggap siap untuk pergeseran teknologi besar. Dana ini memberikan investor kesempatan unik untuk mendapatkan akses ke proyek-proyek game Web3 terbaik secara global, menjanjikan revolusi dalam cara dunia berinteraksi dengan game.

Kolaborasi antara Immutable dan Polygon, yang biasanya bersaing di ruang skalabilitas Ethereum, bukanlah yang pertama. Tahun lalu, perusahaan bermitra untuk menciptakan jaringan skalabilitas Immutable zkEVM, yang didasarkan pada teknologi zkEVM Polygon, menunjukkan potensi kolaborasi bahkan di antara pesaing untuk mendorong inovasi.

Kesimpulan

Kemitraan antara Immutable dan Polygon Labs dalam meluncurkan dana game blockchain senilai $100 juta menandai titik penting dalam evolusi game Web3. Dengan fokus pada investasi di berbagai platform infrastruktur Web3, dana ini berjanji untuk membawa inovasi dan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke industri game, membuka jalan bagi era baru interaksi digital dan hiburan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: