Immutable Luncurkan “Passport” untuk Mengelola Identitas dengan 1 Akun Google atau Apple!

author:

Immutable Luncurkan “Passport” untuk Mengelola Identitas dengan 1 Akun Google atau Apple!

Apakah kamu siap untuk menyaksikan terobosan terbaru di dunia gaming yang akan mengubah cara kamu bermain? Immutable, perusahaan terdepan di bidang blockchain gaming, baru saja meluncurkan Immutable Passport, sebuah infrastruktur dompet yang memudahkan para gamer untuk mengelola identitas dan aset digital mereka dengan satu akun Google atau Apple.

Immutable Passport: Gerbang Baru Dunia Gaming

immutable passport
Layar pembuatan dompet Immutable Passport. Sumber: Immutable

Immutable Passport hadir sebagai solusi bagi para gamer yang menginginkan kemudahan dalam mengakses berbagai permainan dan pasar digital. Dengan menggunakan Immutable Passport, pengguna tidak perlu lagi repot membuat dan mengingat banyak akun untuk setiap game yang dimainkan.

Baca juga: Blockchain zkEVM Baru dari Immutable Tawarkan Pengalaman Bebas Gas Bagi Para Pemain!

Immutable telah mengintegrasikan Passport ke dalam lima game dan aplikasi, termasuk Gods Unchained dan Blocklete Golf, yang memiliki lebih dari 500.000 pengguna gabungan. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Immutable Passport adalah dashboard yang otomatis muncul setelah kamu masuk.

Menurut laporan, dashboard tersebut memungkinkan kamu untuk menemukan game baru dengan mudah, menyimpan dan menambahkan dana, menghubungkan dompet pihak ketiga, dan mengelola semua item in-game dalam satu pengalaman yang familiar. Immutable berkomitmen untuk membuat pengalaman bermain game Web3 menjadi lebih nyaman bagi para pemain.

Keamanan dan Interoperabilitas di Tingkat Tinggi

passport immutable
Dasbor Passport Immutable. Sumber: Immutable

Keamanan adalah prioritas utama dalam setiap transaksi digital, dan Immutable Passport mengambil langkah ekstra untuk memastikan dana pengguna aman. Saat mendaftar menggunakan alamat email, Immutable menggunakan kit pengembangan perangkat lunak Magic yang menghasilkan kunci privat setiap kali pengguna pertama kali masuk.

Baca juga: Terobosan Baru di Industri Game Blockchain: Sinergi Merit Circle DAO dan Immutable

Kunci ini dienkripsi dan dikirim ke Modul Keamanan Perangkat Keras (HSM) Amazon Web Services, di mana ia disimpan setelah itu. Immutable Passport tidak hanya menawarkan keamanan, tetapi juga interoperabilitas yang meningkat dalam dunia gaming.

Dengan Passport, pengguna dapat mempertahankan identitas yang konsisten, melacak pencapaian, dan mengelola item digital dengan lancar di berbagai game dan platform online. Ini membuka peluang baru bagi para gamer untuk memanfaatkan aset digital mereka di berbagai ekosistem game tanpa hambatan.

Secara keseluruhan, melalui Immutable Passport, masa depan gaming terlihat lebih cerah dan lebih terintegrasi. Immutable telah menunjukkan komitmennya untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan memperkenalkan solusi yang tidak hanya memudahkan, tetapi juga mengamankan aset digital para pemain.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi gaming ini dan nikmati kemudahan bermain game dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: