Illuvium Umumkan Peluncuran Private Beta 4 dan Bagikan Airdrop Senilai 250.000 ILV!

author:

Illuvium Umumkan Peluncuran Private Beta 4 dan Bagikan Airdrop Senilai 250.000 ILV!

Jakarta, Pintu News – Illuvium, game RPG berbasis blockchain, mengumumkan rencana untuk mendistribusikan 250.000 token ILV senilai sekitar $25 juta dalam sebuah program airdrop.

Inisiatif ini bertujuan untuk menghargai anggota komunitas dan memperkuat keterlibatan mereka dalam ekosistem Illuvium.

Cara Kerja Airdrop Illuvium (ILV)

Sumber: X

Airdrop adalah strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan rintisan untuk mendistribusikan token atau koin gratis kepada audiens target mereka. Ini dianggap sebagai cara yang efektif untuk meningkatkan kesadaran dan minat terhadap suatu proyek atau platform.

Baca juga: Illuvium: Game Blockchain yang Menggemparkan dengan Pendanaan $12 Juta!

Dalam kasus Illuvium, airdrop ini tidak hanya sebagai strategi pemasaran, tetapi juga cara untuk menghargai anggota komunitas yang setia. Dari 250.000 token ILV, 50.000 akan dialokasikan untuk anggota yang telah aktif terlibat dengan ekosistem Illuvium selama tiga tahun terakhir.

Anggota terpilih akan diberi hadiah berdasarkan sistem poin internal yang memperhitungkan staking, pengeluaran, dan biaya perdagangan mereka dalam platform. Ini mendorong pengguna untuk lebih terlibat dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dalam ekosistem.

Lebih lanjut, sisa 200.000 token ILV akan didistribusikan kepada peserta program play-to-airdrop selama enam bulan. Ini melibatkan aktivitas di beberapa game dalam seri Illuvium, memberi pengguna kesempatan untuk menjelajahi dunia game yang berbeda dan mendapatkan token ILV di sepanjang jalan.

Peluncuran Private Beta 4 dan Keterlibatan Komunitas

Selain pengumuman airdrop, Illuvium juga membagikan rencana mereka untuk Private Beta 4 pada tanggal 30 April 2024.

Peluncuran tersebut memberi anggota komunitas kesempatan untuk mendaftar dan merasakan fitur game baru sebelum rilis publik. Ini juga memungkinkan umpan balik yang berharga dari pengguna, membantu meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Seri game role-playing terdesentralisasi Illuvium menawarkan pengalaman bermain game yang unik dan mendalam di mana pemain dapat menjelajahi, berburu, bertarung, dan berdagang di dunia game yang beragam.

Baca juga: Drift Protocol, Platform DEX Solana, Siap Lakukan Airdrop Token DRIFT Senilai 100 Juta!

Dengan peluncuran Private Beta 4, anggota komunitas sekarang dapat melihat sekilas apa yang akan datang dan memberikan masukan penting dalam membentuk produk akhir.

Peran Token ILV dalam Ekosistem Illuvium

Token ILV memainkan peran penting sebagai alat tata kelola dalam ekosistem Illuvium. Ini berarti bahwa pemegang token ILV memiliki suara dalam proses pengambilan keputusan platform.

Selain itu, token ILV juga dapat digunakan untuk perdagangan dalam game dan sebagai hadiah untuk menyelesaikan tugas atau tantangan tertentu dalam game. Ini menambahkan lapisan utilitas lain ke token dan memberi insentif kepada pengguna untuk lebih terlibat dengan platform.

Secara keseluruhan, airdrop Illuvium adalah langkah signifikan untuk membangun komunitas yang kuat dan terlibat dalam platform. Tidak hanya itu, peluncuran Private Beta 4 juga menekankan komitmen Illuvium untuk melibatkan komunitasnya dalam proses pengembangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Play to Earn