Illuvium: Game Blockchain yang Menggemparkan dengan Pendanaan $12 Juta!

Illuvium: Game Blockchain yang Menggemparkan dengan Pendanaan $12 Juta!

Jakarta, Pintu News – Illuvium, semesta game blockchain yang sangat dinantikan, telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $12 juta dalam putaran pendanaan Seri A. Dengan dukungan dari investor ternama seperti King River Capital, Arrington Capital, dan Animoca Brands, Illuvium siap meluncurkan judul game terintegrasi mereka di kuartal kedua 2024. Inovasi ini menjanjikan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya, dengan aset yang interoperabel di ekosistem Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Model Pendapatan Revolusioner

Salah satu fitur unik dari Illuvium adalah mekanisme pembagian pendapatan, di mana para staker dalam protokol mendapat manfaat langsung dari 100% pendapatan dalam game. Model investasi yang menguntungkan ini menarik perhatian komunitas dan investor, menjanjikan pengembalian yang signifikan bagi mereka yang terlibat.

Kieran Warwick, salah satu pendiri dan CEO Illuvium, menekankan bahwa konsep ini sangat menarik bagi komunitas dan berpotensi menjadi tren di organisasi terdesentralisasi lainnya di industri ini.

Baca Juga: Top 5 Gamefi Project 2024, Bagaimana Perkembangan Tokennya?

Antusiasme Komunitas dan Fitur Game

antusiasme dan komunitas illuvium
Sumber: Akun X Illuvium

Dengan lebih dari 1 juta pengguna terdaftar yang menantikan peluncurannya, Illuvium menjanjikan pengalaman bermain game yang unik dengan mekanisme penangkapan dan pertarungan makhluk yang mengingatkan pada Palworld.

Namun, Illuvium membedakan dirinya dengan mengintegrasikan teknologi NFT, menambahkan lapisan kepemilikan dan investasi yang melengkapi pengalaman pemain.

Illuvium Zero, salah satu aspek unik dari semesta Illuvium, adalah game seluler di mana pemegang tanah memainkan peran penting dengan memproduksi bahan bakar, sumber daya penting di seluruh judul game Illuvium.

Baca Juga: Illuvium Crypto: Game yang Menggabungkan Fantasi, Strategi, dan Teknologi Blockchain!

Mempersiapkan Peluncuran dan Airdrop Besar

Dengan pendanaan segar $12 juta, Illuvium berfokus pada pengembangan judul game baru dalam ekosistem mereka. Tim pengembangan juga sedang mengerjakan fitur multiplayer baru dengan mode pemain multipemain 8 orang yang menjanjikan pengalaman yang seru dan kompetitif.

Selain itu, ada desas-desus tentang airdrop besar yang direncanakan untuk komunitas game, yang dikabarkan bernilai lebih dari $25 juta, menambahkan lebih banyak antisipasi menjelang peluncuran.

Illuvium tidak hanya berambisi menjadi game berkualitas AAA pertama di blockchain tetapi juga bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara game tradisional dan pasar game crypto yang sedang berkembang, menetapkan standar tinggi untuk judul masa depan dan berusaha untuk adopsi mainstream dalam komunitas game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: