Pencinta Game Wajib Kumpul! Illuvium Perkenalkan Game NFT Unik dengan Visual 3D

Array

Pencinta Game Wajib Kumpul! Illuvium Perkenalkan Game NFT Unik dengan Visual 3D

Illuvium adalah franchise video game fantasi fiksi ilmiah yang akan datang yang akan mencakup berbagai pengalaman game.

Baru-baru ini, developer merilis beta privat kedua untuk mode petualangan open-world Illuvium Overworld.

Game Bagi Pencinta Permainan dengan Visual 3D

Illuvium Overworld menggabungkan elemen eksplorasi dunia 3D orang ketiga dan gameplay arena “auto battler” berbasis kartu dalam pendekatan role-playing single-player.

Dalam mode pertempuran, pemain akan memanfaatkan kartu strategi mereka untuk mengalahkan lawan dalam pertempuran otomatis.

Alur permainan game ini disesuaikan sepanjang permainan, sehingga menciptakan dinamika unik yang berbeda-beda setiap kali kamu bermain.

Baca Juga: Serius di Game Web3, Magic Eden Luncurkan Game Hub Untuk Para Gamer!

Satu aspek penting dari Illuvium adalah sistem NFT dan crypto yang akan diintegrasikan ke dalam game pada peluncuran penuh.

Hal ini akan memungkinkan pemain untuk memiliki dan memperdagangkan barang-barang dan karakter dalam game, membuka potensi ekonomi baru dalam dunia gaming.

Illuvium: Gelombang Inovasi Baru di Industri Game

Illuvium- Gelombang Inovasi Baru di Industri Game
Stockhead

Secara keseluruhan, Illuvium menunjukkan janji besar sebagai game berikutnya dalam genre sci-fi fantasi.

Dengan penekanan pada visual yang memukau, gameplay yang menantang, dan integrasi dengan teknologi blockchain, hal ini bisa menjadi gelombang baru dalam industri game.

Meski masih dalam tahap beta, Illuvium telah berhasil menciptakan dunia yang menarik dan imersif yang siap untuk dinikmati oleh para gamer.

Dengan peluncuran resmi yang semakin dekat, dunia game dengan sabar menunggu apa yang akan datang berikutnya dari franchise ini.

Selain Illuvium, Line Next, anak perusahaan yang berfokus pada NFT dari perusahaan di balik aplikasi sosial populer di Asia, Line, baru-baru ini mengungkap 5 game pertama yang mereka rencanakan untuk dirilis di platform game Web3 mereka, Game Dosi, pada paruh kedua tahun 2023.

Lalu, apa saja 5 game pertama yang akan diluncurkan di platform Game Dosi? Simak berita lengkapnya mengenai Line Next Bakal Rilis 5 Game Web3 NFT Baru di Platform Game Dosi di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array