Hytopia: Game Web3 Terinspirasi Minecraft Siap Meluncurkan Beta Setelah Penjualan Node $8 Juta!

Hytopia: Game Web3 Terinspirasi Minecraft Siap Meluncurkan Beta Setelah Penjualan Node $8 Juta!

Jakarta, Pintu News – Hytopia, game sandbox yang terinspirasi dari Minecraft, bersiap untuk meluncurkan uji coba beta tertutup bulan ini setelah berhasil mengumpulkan jutaan dolar melalui penjualan node di jaringan layer-2 Ethereum, Hychain.

Dengan lebih dari 1 juta pemain yang telah mendaftar, Hytopia menjanjikan pengalaman bermain game yang revolusioner dengan menggabungkan elemen kreativitas, komunitas, dan hadiah dalam ekosistem Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penjualan Node Hychain: Langkah Awal Menuju Peluncuran

Penjualan node Hychain berhasil mengumpulkan 2.098 ETH, atau lebih dari $8 juta, dengan 250 juta token TOPIA—senilai sekitar $17,5 juta saat ini—akan dibagikan kepada operator node, bersama dengan 25% dari biaya transaksi.

Penjualan node ini menandai langkah awal yang penting dalam membangun infrastruktur untuk mendukung Hytopia dan game on-chain lainnya di masa depan.

Baca Juga: Pixel Vault dan Xai Network: Kolaborasi Strategis yang Mengubah Dunia Game On-Chain!

Hytopia: Pengalaman Bermain Game yang Inovatif

hytopia
Sumber: Akun X HyChain

Hytopia, yang dikembangkan oleh Hychain Games, menawarkan pengalaman bermain game yang unik dengan menggabungkan elemen dari Minecraft dan Roblox. Game ini memungkinkan pemain untuk berkreasi, berinteraksi, dan berkompetisi dalam dunia virtual yang luas.

Dengan fokus pada modding, performa, monetisasi, dan alat kreator, Hytopia bertujuan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh kreator Minecraft, seperti batasan EULA yang ketat dan keterbatasan teknis yang membatasi peluang monetisasi dan kebebasan kreatif.

Baca Juga: Laporan VanEck Mengindikasikan Layer 2 Ethereum Berpotensi Capai Valuasi $1 Triliun!

Masa Depan Game Web3: Hytopia dan Hychain

Peluncuran beta Hytopia menandai momen penting dalam evolusi game Web3. Dengan fokus pada komunitas dan hadiah, Hytopia dan Hychain berupaya untuk menciptakan ekosistem game yang inklusif dan bermanfaat bagi pemain, kreator, dan pengembang. Dengan lebih dari 7,5 juta transaksi yang telah tercatat selama musim pertama, Hytopia menunjukkan potensi besar untuk menjadi pemimpin dalam game on-chain.

Dengan peluncuran beta Hytopia, Hychain Games membuka babak baru dalam game Web3, menawarkan pengalaman bermain game yang mendalam dan bermanfaat. Dengan fokus pada komunitas, kreativitas, dan hadiah, Hytopia berjanji untuk membawa pengalaman bermain game ke tingkat yang baru, menunjukkan potensi luar biasa dari game on-chain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: