HUT Musik Hip Hop ke-50, M.Verse Luncurkan NFT dan Event di Metaverse!

HUT Musik Hip Hop ke-50, M.Verse Luncurkan NFT dan Event di Metaverse!

Dilansir dari Geek Metaverse, platform musik Metaverse yang bernama M.Vers, meluncurkan koleksi NFT untuk merayakan ulang tahun ke-50 Musik Hip-Hop. Koleksi tersebut menawarkan kesempatan kepada holder-nya untuk menghadiri acara Metaverse bersama 50 artis Hip-Hop ternama.

Kira-kira, seperti apa koleksi NFT dan kapan acara Metaverse tersebut diselenggrakan? Simak berita lengkapnya berikut ini!

HUT Hip Hop Ke-50, M.Verse Luncurkan NFT dan Event Metaverse

HUT Hip Hop Ke-50, M.Verse Luncurkan NFT dan Event Metaverse
Sumber: Akun Twitter M.Verse

M.Verse adalah platform musik Metaverse yang dibuat untuk para penggemar agar dapat berinteraksi dengan artis favorit mereka dan mengikuti proses kreatif mereka secara langsung.

Platform ini menawarkan ruang imersif yang dibuat untuk menyambut para penggemar dan musisi mereka untuk mendapatkan pengalaman musik terbaik.

Beberapa aktivitas yang bisa dinikmati di event ini adalah pertunjukan langsung, sesi rekaman langsung, tayangan pesan khusus dari para artis, ruang merchandise, dan masih banyak lagi. Pasalnya, tidak bisa sembarang orang yang bisa mengikuti event ini. Tiket masuk hanya bisa diperoleh dengan membeli NFT pass.

Baca Juga: Ternyata Ada Sejak 1838, Ini Sejarah Metaverse dan Perkembangannya!

Para Penggemar Wajib Membeli NFT Pass Untuk Ikut Serta Dalam Event Metaverse

NFT Pass Event Metaverse
Sumber: Rolling Stone

Dilansir dari Geek Metaverse, event ini bertujuan untuk menunjukkan persatuan komunitas Hip-Hop yang diikuti dengan rangkaian acara Metaverse musik yang epik.

Dua legenda Hip-Hop otentik yang telah membentuk ini adalah yang pertama berpartisipasi, dan akan membuat lagu live di M.Verse dengan produksi oleh Jahlil Beats.

Selain rilis eksklusif NFT baru, M.Verse akan menampilkan serangkaian konser di Metaverse-nya, dengan 50 artis yang tampil salah satunya adalah Mobb Deep, Saigon, dan Jahlil Beats.

Mereka yang membeli tiket NFT akan dapat menghadiri semua 50 acara Metaverse yang menampilkan legenda Hip-Hop dan inovator musik Web3. Setiap artis akan menawarkan merchandise mulai dari album digital hingga airdrop.

M.Verse didedikasikan untuk merayakan kontribusi Hip-Hop terhadap musik dan budaya dunia dan berencana untuk menggabungkan ruang musik tradisional dengan teknologi digital Web3 yang baru. Koleksi NFT yang menampilkan para artis tersebut akan mulai dijual pada hari Selasa, 21 Maret 2023. Per artikel ini diterbitkan, belum ada informasi lebih mengenai harga NFT tersebut.

Referensi: