Hut 8 Membangun Situs Penambangan Kripto 63MW di Texas!

Hut 8 Membangun Situs Penambangan Kripto 63MW di Texas!

Perusahaan penambang aset digital Amerika Utara, Hut 8, telah memulai pembangunan fasilitas penambangan baru berkapasitas 63 megawatt di Culberson County, Texas, lokasi penambangan kelima mereka di Amerika Serikat. Fasilitas baru ini diharapkan akan beroperasi dengan penambang daring pada kuartal kedua tahun 2024.

Hut 8 berharap dapat menambang Bitcoin (BTC) dengan tarif 30% lebih rendah daripada biaya penambangan di lokasi lain di Texas dan Nebraska. Perusahaan ini baru-baru ini membentuk entitas baru melalui merger dan telah menghadapi tuduhan skema “pump and dump”.

Hut 8 juga terlibat dalam gugatan class action terkait dengan tuduhan pernyataan palsu dan pernyataan berlebihan atas profitabilitas aset. Simak berita lengkapnya disini!

Pembangunan Fasilitas Penambangan Baru di Culberson County

Hut 8 Corp. telah memulai pembangunan situs penambangan aset digital terbarunya di Culberson County, Texas, dengan para penambang diharapkan untuk mulai beroperasi pada kuartal kedua tahun 2024.

Situs di Culberson County ini direncanakan memiliki kapasitas penambangan mandiri hingga sekitar 3,6 EH/s. Hut 8 akan menggunakan tumpukan Bitcoin-nya secara strategis untuk membiayai inisiatif pertumbuhan dan meningkatkan nilai neraca.

Baca Juga: 7 Crypto Terbaik untuk Ditambang di 2024 & Tips Sukses Mining Crypto!

Strategi Keuangan Baru Hut 8

strategi baru hut 8
Sumber: Akun X Hut 8 Corp

Strategi keuangan baru perusahaan melibatkan penggunaan Bitcoin yang disimpan sebagai cadangan untuk mendanai pengeluaran modal dan inisiatif strategis. Strategi ini bertujuan untuk mempertahankan neraca yang kuat dan memposisikan perusahaan untuk peluang pertumbuhan.

Hut 8 Corp. berfokus pada penciptaan nilai melalui penambangan Bitcoin, hosting, layanan terkelola, dan teknologi baru seperti AI dan pembelajaran mesin. Portofolio infrastruktur perusahaan mencakup pusat data komputasi berperforma tinggi dan situs penambangan Bitcoin di seluruh Amerika Utara.

Baca Juga: Krisis Listrik Akibat Kekeringan, Laos Putuskan Aliran Listrik untuk Mining Crypto!

Tuduhan Skema “Pump and Dump” dan Gugatan Hukum

tuduhan skema pump dump
Sumber: Akun X Sue Ennis

Hut 8 baru-baru ini membentuk entitas baru melalui merger dan telah menghadapi tuduhan skema “pump and dump”. Skema ini melibatkan promosi saham perusahaan secara agresif untuk menaikkan harga, diikuti dengan penjualan saham tersebut oleh orang dalam pada harga yang lebih tinggi.

Hut 8 juga terlibat dalam gugatan class action terkait dengan tuduhan pernyataan palsu dan pernyataan berlebihan atas profitabilitas aset. Gugatan ini diajukan oleh investor yang mengklaim bahwa perusahaan telah menyesatkan mereka tentang profitabilitas operasi penambangannya.

Kesimpulan

Hut 8 memulai pembangunan situs penambangan aset digital baru di Culberson County, Texas, dengan rencana untuk beroperasi pada kuartal kedua tahun 2024. Perusahaan ini juga mengumumkan strategi keuangan baru yang melibatkan penggunaan Bitcoin yang disimpan sebagai cadangan untuk mendanai pengeluaran modal dan inisiatif strategis.

Hut 8 menghadapi tuduhan skema “pump and dump” dan terlibat dalam gugatan class action terkait dengan tuduhan pernyataan palsu dan pernyataan berlebihan atas profitabilitas aset.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi