Hurley Luncurkan Ekosistem Digital ‘Hurleyverse’

Hurley Luncurkan Ekosistem Digital ‘Hurleyverse’

Hurley, merek pakaian selancar terkemuka, kini merangkul teknologi Web3 dengan meluncurkan Hurleyverse. Dalam menapaki dunia digital, Hurley juga telah merilis koleksi NFT (Non-Fungible Token) yang inovatif dan game baru berjudul Super Surfer.

Merek Selancar Rilis Koleksi NFT

Hurleyverse adalah sebuah inovasi dalam bentuk ekosistem digital yang memfasilitasi pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT yang unik dan berharga. Koleksi NFT ini menandai langkah besar bagi Hurley dalam menjelajahi lebih dalam dunia teknologi blockchain dan Web3, serta memberikan pengalaman baru dan menarik bagi komunitas penggemarnya.

Koleksi NFT yang dirilis oleh Hurley dapat dilihat dan dibeli melalui situs web resmi mereka. Pengguna dapat menemukan berbagai NFT yang menggambarkan gaya hidup dan budaya selancar. NFT ini tidak hanya berfungsi sebagai barang koleksi digital, namun juga dapat digunakan dalam game baru yang disebut Super Surfer.

Pra-pemesanan Hurley NFT atau Hurley Digital Collectibles telah dibuka pada 1 Agustus. Para pemain termasuk Avatar NFT dapat mengumpulkan Hurley Sand Dollars saat mengendarai ombak dengan berbagai tingkat keahlian di game Hurley Super Surfer ™ yang bisa diunduh di Google Play dan App Store pada tanggal 30 Agustus. Versi terintegrasi NFT dari game ini akan diperbarui pada tanggal 29 September.

Super Surfer: Integrasi NFT dan Game

Sumber: Hurley.com

Super Surfer adalah game selancar virtual yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan pengalaman selancar, tanpa perlu datang ke pantai. Pemain dapat menggunakan NFT mereka dalam game ini untuk mendapatkan akses ke papan selancar, pakaian, dan perlengkapan eksklusif lainnya.

Pemain juga dapat memperoleh token dalam game, yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah baik fisik maupun digital. Barang-barang ini mencakup produk-produk ikonik dari merek Hurley, seperti papan selancar, pakaian, dan juga akses ke acara eksklusif.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT dalam produk dan layanan mereka, Hurley berharap bisa bergerak mengikuti perkembangan zaman digital dan menarik pengguna baru ke dalam merek mereka. Bersama gelombang baru ini, mereka siap untuk menavigasi dunia Web3 dan membawa penggemar serta pengguna mereka dalam petualangan seru ini.

Referensi: