Humata AI: Startup yang Mengubah Masa Depan Produktivitas dengan Pendanaan $3.5 Juta!

Humata AI: Startup yang Mengubah Masa Depan Produktivitas dengan Pendanaan $3.5 Juta!

Humata AI, startup berbasis di Austin, berhasil mengumpulkan dana sebesar $3,5 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Gradient Ventures milik Google. Dengan produk utamanya berupa alat PDF, Humata AI berambisi untuk mendefinisikan ulang masa depan kerja dengan bantuan kecerdasan buatan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Humata AI: Membangun Masa Depan Produktivitas

Humata AI berfokus pada pengembangan alat PDF yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah file berformat dan kemudian mengajukan pertanyaan tentang file tersebut. Dengan cara ini, pengguna dapat menemukan informasi penting dan relevan dalam dokumen tanpa harus membaca seluruh isi dokumen.

CEO Humata AI, Cyrus Khajvandi, menjelaskan bahwa visi jangka panjang Humata AI adalah mengembangkan alat yang membuat orang menjadi lebih bijaksana dan produktif. Investasi sebesar $3.5 juta ini akan digunakan untuk memperluas tim Humata AI, termasuk pengembang, desainer produk, dan pengembangan bisnis. Khajvandi mengungkapkan bahwa mereka ingin segera merespon banyaknya permintaan dari perusahaan yang telah mereka terima.

Baca Juga: AI Mengubah Dunia Psikiatri: Universitas Hawaii Dapatkan Hibah $2.18 Juta dari NIH!

Humata AI: Menyederhanakan Manajemen Dokumen

fitur humata ai
Sumber: Webthat

Humata AI menawarkan berbagai tingkat harga, termasuk tingkat gratis dan satu untuk siswa dan tim. Tingkat gratis memungkinkan pengguna mengunggah hingga 60 halaman. Tingkat siswa seharga $1,99 memungkinkan pengguna mengunggah hingga 200 halaman; tingkat ahli seharga $9,99 memungkinkan hingga tiga pengguna, dapat digunakan untuk mengunggah hingga 500 halaman, dan mencakup dukungan obrolan dan GPT-4.

Salah satu fitur menonjol Humata AI adalah penyorotan sisi-demi-sisi dan sistem referensi yang memungkinkan pengecekan fakta instan dengan membandingkan konten yang dihasilkan AI dengan PDF asli.

Baca Juga: Tom Hanks dan Beberapa Artis Lainnya Berikan Peringatan Terkait AI dan Deepfake

Menghadapi Tantangan dan Masa Depan

Humata AI memasuki pasar yang semakin ramai dengan chatbot produktivitas yang dapat membaca dokumen yang diunggah pengguna. Namun, Khajvandi menekankan bahwa Humata AI hampir menyelesaikan audit keamanan SOC2 standar industri, yang akan memungkinkan Humata AI menjadi apa yang disebut Khajvandi sebagai “rekan kerja robot yang dapat membuat keputusan dan mengambil tindakan untuk menyelesaikan tugas kerja multi-langkah secara mandiri.”

Pendanaan yang diterima Humata AI tidak hanya akan memungkinkan perusahaan untuk mencapai audiens yang lebih luas tetapi juga menjelajahi pasar baru dan berpotensi mengembangkan aplikasi dan layanan baru.

Dengan kemajuan teknologi AI, Humata AI berkomitmen untuk menjaga privasi data dan akurasi, yang menjanjikan masa depan yang siap untuk perusahaan. Dengan kemampuannya untuk memberdayakan pengguna untuk membuat keputusan yang lebih cerdas dengan cepat mengekstrak wawasan dari volume file yang besar, Humata AI menempatkan dirinya sebagai pemain berharga di pasar manajemen dokumen.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: