HSBC Memperbolehkan Bayar Hipotek dan Pinjaman dengan SHIB, XRP, dan DOGE!

author:

HSBC Memperbolehkan Bayar Hipotek dan Pinjaman dengan SHIB, XRP, dan DOGE!

Dalam langkah revolusioner, HSBC, salah satu bank terbesar di dunia, kini memungkinkan pelanggannya untuk membayar hipotek dan pinjaman dengan mata uang crypto tertentu. Kerjasama dengan FCF Pay, prosesor pembayaran berbasis blockchain, menandai era baru dalam integrasi crypto ke layanan keuangan tradisional.

Integrasi Mata Uang Crypto ke Layanan HSBC

hsbc buka layanan crypto
Sumber: Bitcoin News

HSBC telah berkolaborasi dengan FCF Pay untuk memungkinkan pelanggannya membayar hipotek dan pinjaman dengan mata uang kripto seperti Bitcoin (BTC), Ripple (XRP), Shiba Inu (SHIB), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE).

Baca juga: Kolaborasi HSBC dan Fireblocks: Awal dari Era Baru Perbankan Crypto?

Proses pembayaran dirancang untuk menjadi sederhana dan efisien. Pelanggan hanya perlu memilih penerima pembayaran crypto, memberikan informasi pembayaran, dan transaksi akan diproses dalam waktu 2 hari.

Layanan ini saat ini hanya tersedia untuk penduduk AS, namun ada rencana untuk memperluas layanan ini ke wilayah lain di masa depan.

FCF Pay: Menggerakkan Adopsi Crypto

FCF Pay telah aktif dalam mempromosikan adopsi kripto, dengan berbagai inisiatif seperti memungkinkan pengguna untuk membeli langganan Netflix dan berbelanja di Amazon dengan SHIB dan mata uang crypto lainnya.

Baru-baru ini, FCF Pay meluncurkan layanan pembayaran tagihan crypto, memungkinkan pengguna untuk membayar berbagai tagihan ke perusahaan dan administrasi publik di AS dengan mata uang crypto.

Dengan komitmen kuat terhadap adopsi crypto, FCF Pay berupaya memudahkan transaksi crypto bagi pengguna, sambil memastikan kepatuhan penuh dengan persyaratan regulasi.

Baca juga: MoneyGram Bergegas ke Dunia Crypto dengan Dompet Non-Kustodian Baru!

Masa Depan Pembayaran Crypto

Adopsi crypto terus meningkat, dengan semakin banyak perusahaan dan institusi keuangan yang mengakui potensinya sebagai alat pembayaran.

Selain HSBC, banyak institusi keuangan lainnya di seluruh dunia yang mulai berinvestasi dan berkolaborasi dalam proyek crypto, menandai pertumbuhan yang signifikan dalam adopsi crypto.

Dengan langkah-langkah seperti yang diambil oleh HSBC, masa depan crypto dalam layanan keuangan tradisional tampaknya semakin cerah.

Secara keseluruhan, kerjasama antara HSBC dan FCF Pay menunjukkan betapa jauh perkembangan crypto dalam dekade terakhir. Dengan bank-bank besar seperti HSBC yang mulai menerima crypto, masa depan di mana crypto menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari tampaknya semakin dekat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: