Horizen Labs dan Gateway.fm Berkolaborasi untuk Tingkatkan Ekosistem Blockchain Modular

author:

Horizen Labs dan Gateway.fm Berkolaborasi untuk Tingkatkan Ekosistem Blockchain Modular

Jakarta, Pintu News – Horizen Labs, perusahaan yang bergerak di bidang kriptografi zero-knowledge, telah menjalin kerja sama ekstensif dengan Gateway.fm, perusahaan infrastruktur blockchain terdistribusi.

Kemitraan ini bertujuan untuk menggabungkan keahlian kedua perusahaan dan berinovasi dalam solusi yang menyederhanakan penerapan zk-rollup dan meningkatkan kinerja aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Kolaborasi Horizen Labs dan Gateway.fm

Sumber: LinkedIn

Horizen Labs dan Gateway.fm bekerja sama untuk mengembangkan proof verification blockchain pada tahun 2024.

Baca juga: Biaya Gas Ethereum yang Rendah Dorong Tingkat Pembakaran ETH ke Titik Terendah Tahunan!

Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi biaya untuk semua jenis dApps Verifiable Computation menggunakan verifikasi bukti zk Rust yang dioptimalkan.

Proof verification blockchain sudah aktif di testnet dan Horizen dan Gateway.fm berencana untuk terus mengembangkan dan menguji kombinasi zk-proof dan verifikasi bukti yang lebih baik untuk proyek-proyek Web3 terkemuka.

Solusi Inovatif untuk Ekosistem Web3

Lebih lanjut, kemitraan ini memungkinkan Horizen Labs dan Gateway.fm untuk memanfaatkan keahlian unik mereka dalam teknologi zero-knowledge. Gateway.fm menyediakan platform Presto yang memungkinkan pengembang membuat zk-rollup dengan mudah, sementara Horizen Labs memiliki keahlian dalam verifikasi bukti zk Rust yang ditingkatkan.

Bersama-sama, mereka akan mengembangkan solusi inovatif yang mengintegrasikan kemampuan verifikasi bukti canggih dengan zk-proof.

Upaya penelitian mereka bertujuan untuk menyediakan teknologi yang sangat terdesentralisasi, melindungi privasi, dan dapat diperluas untuk para pelopor di dunia Web3.

Baca juga: Bitcoin Runes Mendominasi Transaksi Harian di Jaringan Bitcoin, Menyalip Ordinals dan BRC-20!

Masa Depan Blockchain yang Terdesentralisasi

Kolaborasi antara Horizen Labs dan Gateway.fm merupakan langkah maju yang menarik dalam inovasi zero-knowledge. Keahlian gabungan kedua proyek dalam zero-knowledge siap untuk memungkinkan fitur Web3 yang sebelumnya tidak dapat dicapai yang secara radikal dapat diperluas dan dirahasiakan.

Sebagai sebuah tim, mereka membuka jalan bagi masa depan blockchain terdesentralisasi di mana privasi dan keterbukaan hidup berdampingan, mengubah cara informasi dan nilai bergerak melintasi ruang digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: CoinCodex