Polisi Hong Kong Buru Empat Orang Pasca Penculikan Investor Crypto!

Polisi Hong Kong Buru Empat Orang Pasca Penculikan Investor Crypto!

Jakarta, Pintu News – Kepolisian Hong Kong tengah mencari empat pria yang menculik seorang investor crypto pada Selasa di Desa Tai Lau Leng di Jalan Po Shek Wu di distrik Sheung Shui. Apa yang terjadi? Simak berita lengkapnya disini!

Investor Crypto Diculik

Menurut laporan South China Morning Post, para tersangka menghentikan wanita berusia 55 tahun saat ia berada di dalam mobil bersama suaminya dan menyerangnya dengan pistol elektro saat suaminya mencoba menghalangi mereka.

Wanita yang tidak diidentifikasi dibebaskan sekitar pukul 21.45, sekitar satu jam setelah dia dibawa pergi dengan mobil berkapasitas tujuh penumpang. Dia bekerja sebagai investor crypto, sedangkan suaminya berusia 43 tahun dan memiliki perusahaan teknologi informasi.

Baca Juga: Hong Kong Siap Luncurkan ETF Bitcoin Spot Pertama, Simak Faktanya!

Peningkatan Kejahatan Crypto di Hong Kong

investor crypto hong kong
Sumber: PayBito

Hong Kong saat ini mengalami lonjakan kejahatan crypto, terutama dari perselisihan keuangan atas investasi aset digital.

Bulan lalu, CryptoPotato melaporkan bahwa kepolisian Hong Kong menyelamatkan seorang remaja berusia 19 tahun yang menjadi korban dari pengalaman mengerikan, dan menangkap tiga remaja yang bertanggung jawab atas penyerangan dan penculikan ilegal.

Korban tersebut diserang dengan ancaman dan kekerasan brutal dengan pemukul bisbol atas perselisihan terkait keuntungan perdagangan crypto senilai $23.000. Ada sembilan tersangka, tetapi hanya tiga yang ditangkap di tempat kejadian. Kepolisian masih mencari enam tersangka lainnya, terdiri dari empat pria dan dua wanita.

Kesimpulan

Kejahatan crypto semakin menjadi perhatian di Hong Kong dengan kasus penculikan yang terjadi dalam waktu singkat. Bagi para investor crypto di Hong Kong, keamanan menjadi prioritas utama dalam menghadapi potensi ancaman seperti ini.

Seiring dengan itu, tindakan keras dari pihak berwenang dibutuhkan untuk menegakkan keadilan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jaga investasimu dan waspadalah terhadap potensi risiko di pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: