Honda dan Animoca Brands Bawa Revolusi NFT ke Grand Prix Jepang 2023!

author:

Honda dan Animoca Brands Bawa Revolusi NFT ke Grand Prix Jepang 2023!

Dalam upaya untuk meningkatkan keterlibatan penggemar, Honda berkolaborasi dengan Animoca Brands Jepang untuk memperkenalkan pengalaman berbasis NFT di Grand Prix Jepang 2023. Kolaborasi ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Formula 1.

Animoca Brands dan Honda: Menggabungkan Teknologi Blockchain dengan Balapan

honda berkolaborasi dengan animoca brands
Sumber: NFT News Today

Animoca Brands Jepang, bersama dengan Gryfyn dan GET Protocol, telah mengumumkan kerjasama dengan Honda untuk memberikan pengalaman unik berbasis NFT kepada pengunjung acara FORMULA 1™ Honda & Red Bull Welcome Event dan Grand Prix Jepang 2023.

Baca juga: Animoca Brands Bawa Revolusi Metaverse dengan Token Bitcoin!

Pada 20 September 2023, di Zepp Shinjuku, Tokyo, Honda berencana mendistribusikan Honda KEY NFT kepada peserta undian yang ingin mendapatkan tiket untuk acara selamat datang di Tokyo. Selain itu, pengunjung yang hadir akan menerima NFT peringatan yang akan dikirimkan ke akun mereka setelah acara.

Booth Honda di Grand Prix Jepang 2023, yang dijadwalkan dari tanggal 21 hingga 24 September 2023 di Suzuka Circuit, juga akan menjadi bagian dari inisiatif ini. Penggemar yang mengunjungi booth Honda dapat menukarkan item khusus dan Honda KEY NFT.

Kolaborasi untuk Meningkatkan Keterlibatan Penggemar

anima brands
Sumber: Play to Earn

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi yang lebih besar di mana Honda bekerja sama dengan Animoca Brands Jepang untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dalam aktivitas motorsport Honda. Gryfyn, anak perusahaan lain dari Animoca Brands, akan menjadi dompet Web3 yang menghubungkan merek dengan komunitas dan akan menjadi tuan rumah untuk Honda KEY NFT.

GET Protocol, yang telah memfasilitasi peluncuran koleksi digital di Grand Prix Belanda, akan membantu Honda dalam distribusi NFT. GET Protocol telah menciptakan berbagai fitur, seperti pengembangan koleksi untuk penggemar olahraga.

Animoca Brands Jepang berupaya untuk memajukan strategi Web3 global, menyediakan platform yang menggabungkan properti intelektual Jepang dengan teknologi blockchain. Ini menunjukkan potensi transformasi dalam sektor keterlibatan penggemar dan acara.

Baca juga: Dutch Grand Prix Buka Era Baru Koleksi Digital Melalui Pengalaman Unik NFT!

Visi Honda untuk Masa Depan NFT

visi honda nft
Sumber: The Cryptonomist

Honda, sebagai peserta terkemuka di arena motorsport, bermaksud menawarkan pengalaman eksklusif dan tak terlupakan, bersama dengan hak istimewa khusus, kepada pemegang Honda KEY NFT.

Honda KEY akan membuka akses khusus dan berbagai keuntungan di acara dan kolaborasi Honda di masa depan. Token-token ini adalah kunci digital yang memberikan pemegangnya pengalaman VIP, konten eksklusif, dan berbagai manfaat lainnya.

Dengan teknologi Web3, Honda berupaya menghormati warisannya di Formula 1 dan menciptakan koneksi yang langgeng dengan penggemarnya melalui NFT edisi terbatas sebagai kenang-kenangan digital.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Honda dan Animoca Brands Jepang menandai langkah besar dalam evolusi keterlibatan penggemar di dunia motorsport. Dengan memanfaatkan potensi NFT dan teknologi Web3, mereka berkomitmen untuk menyediakan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi penggemar balap.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: