Inilah Rahasia Hoge Finance! Potensi Keuntungan Fantastis yang Harus Kamu Ketahui

Inilah Rahasia Hoge Finance! Potensi Keuntungan Fantastis yang Harus Kamu Ketahui

Hoge Finance (CRYPTO:HOGE) adalah sebuah meme token yang mengenakan pajak kecil pada setiap transaksi untuk memberi imbalan kepada pemegang dompetnya.

Terinspirasi oleh Dogecoin (CRYPTO:DOGE), Hoge Finance memiliki keunikan tersendiri dengan fokus utamanya pada Decentralized Finance (DeFi).

Seperti meme token lainnya, Hoge Finance bukanlah token yang harus kamu anggap serius. Whitepaper-nya mengklaim bahwa “apa yang Mickey Mouse lakukan untuk Disney (NYSE:DIS), HOGE akan lakukan untuk Ethereum (CRYPTO:ETH) dan DeFi.”

Meskipun sifat Hoge Finance yang konyol, token ini pernah naik lebih dari 130.000% pada suatu waktu.

Apa yang Membuat Hoge Finance Unik?

Hoge Finance adalah token deflasi, sehingga pasokannya secara bertahap berkurang seiring waktu.

Hal ini dilakukan melalui pajak 2% pada setiap transaksi. Sebagian dari pajak tersebut dibakar (dimusnahkan), dan sisanya didistribusikan kepada semua pemegang token HOGE di dompet crypto mereka.

Tokenomiknya dirancang untuk menguntungkan pemegang HOGE. Dengan memiliki token HOGE di dompet kamu, kamu akan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi secara otomatis.

Pasokan token yang terus berkurang secara teoretis dapat meningkatkan harga, tetapi hanya jika Hoge Finance mampu membangun permintaan.

Satu-satunya perbedaan nyata di antara mereka adalah seberapa besar pajak yang dikenakan dan jumlah yang didistribusikan kepada pemegang token.

Hoge Finance menawarkan non-fungible tokens (NFTs). Mereka tersedia di OpenSea, salah satu pasar NFT terbesar.

Selain itu, Hoge Finance menawarkan HogeMint, yang memungkinkan anggota komunitas untuk mencetak (mint) NFT mereka sendiri selama acara terbatas waktu.

Tidak ada “investor whale” dengan dana yang dalam. Organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) melibatkan pemegang HOGE dalam pengambilan keputusan.

Hoge telah mengimplementasikan jembatan antar-blockchain yang memungkinkan transaksi yang lebih murah, termasuk jembatan ke Gnosis Chain (sebelumnya dikenal sebagai xDai Chain).

HOGE juga merupakan salah satu meme token yang telah melakukan audit Certik terhadap kode-kodenya.

Sebagai fitur unik terakhir, proyek ini tampak serius dalam niatnya untuk meluncurkan mini-satelit untuk menghasilkan NFT di luar angkasa, karena mendukung inisiatif open-source untuk mempelajari keamanan data luar angkasa.

Kepala teknologi Hoge, Joseph Niehaus, memiliki gelar Ph.D. dalam ilmu atmosfer; ia dan Hoge Aerospace Institute (HAI) telah bermitra dengan College of Charleston dalam program eksplorasi luar angkasa.

Dari Mana Asal Hoge Finance?

Dari Mana Asal Hoge Finance?
Changelly

Sebuah tim pengembang menciptakan Hoge Finance dan meluncurkannya pada tanggal 7 Februari 2021.

Pasokan totalnya adalah 1 triliun token HOGE, tetapi 50% dari jumlah tersebut dibakar saat peluncuran.

Tidak ada alokasi tim untuk token HOGE, dan semua orang yang membelinya melakukannya di pasar terbuka.

Meskipun pengembang Hoge Finance awalnya anonim, 4 di antaranya kemudian memilih untuk mengungkap identitas mereka melalui pengumuman “self-doxxing”. Mereka adalah:

Hoge Finance adalah proyek berbasis komunitas, dan semua pengembangnya adalah relawan yang bekerja secara gratis.

Tidak ada dompet pengembang yang digunakan untuk pendanaan. Sebuah organisasi nirlaba di Swiss, Hoge Association, mengelola merek tersebut dengan menjalankan kemitraan dan perjanjian atas nama komunitas.

Bagaimana Hoge Finance Bekerja?

HOGE adalah token ERC20 yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Setiap transaksi memiliki pajak 2%. Misalnya, jika kamu mentransfer 100.000 HOGE, maka 2.000 akan dikurangi.

Pajak ini dibagi menjadi 2 bagian. Berikut ini adalah penggunaannya saat ini:

1% dari setiap transaksi dibakar. Artinya, token kripto dikirim ke burn wallet (alamat dompet yang tidak dapat dipulihkan).

Karena tidak ada yang dapat mengakses dompet ini, token secara efektif dihapus dari peredaran.

Setiap 1% dari setiap transaksi didistribusikan kembali kepada pemegang dompet. Ini mencakup semua orang yang memiliki HOGE di dompet crypto mereka. Perlu dicatat bahwa ini tidak termasuk mereka yang menyimpan HOGE di bursa crypto.

Saat Hoge Finance diluncurkan, 50% dari total pasokan token dibakar dengan mengirimkan 500 miliar HOGE ke burn wallet. Setelah 70% dari total pasokan terbakar, distribusi pajak 2% akan berubah:

Setiap 1,4% dari setiap transaksi akan dibakar. 0,6% dari setiap transaksi akan didistribusikan kembali kepada pemegang dompet.

Kemitraan

Memberikan sumbangan amal adalah bagian dari misi Hoge Finance. Hingga September 2021, komunitas Hoge telah mengumpulkan lebih dari $60.000 untuk organisasi nirlaba, termasuk:

St. Jude Children’s Research Hospital The Humane Society International Animal Rescue English Bulldog Rescue of Ontario Patriot Paws First Responders Children’s Foundation

Apakah Saya Dapat Mendapatkan Pendapatan Pasif dengan Hoge Finance?

Pendapatan pasif secara otomatis didapatkan dengan Hoge Finance selama kamu menyimpan token HOGE kamu di dompet crypto yang kamu kelola sendiri.

Meskipun pendapatan pasif yang mudah terdengar menarik, perlu diingat bahwa kamu akan mendapatkan pembayaran dalam bentuk token HOGE.

Jika harga turun setelah kamu membelinya, kamu akan kehilangan uang. Mengingat ini adalah token meme tanpa utilitas nyata, ada kemungkinan besar nilainya akan menurun seiring berjalannya waktu.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: