Revolusi di Dunia NFT: Hitch Interactive Luncurkan Platform NFT yang Dapat Diprogram!

author:

Revolusi di Dunia NFT: Hitch Interactive Luncurkan Platform NFT yang Dapat Diprogram!

Hitch Interactive, perusahaan yang menghubungkan inovator dan menyediakan pengalaman imersif dalam AI, robotik, fintech, dan Metaverse, baru saja mengumumkan peluncuran platform Hitch1999 untuk Web3. Mereka juga memperkenalkan NFT (Non-Fungible Token) yang dapat diprogram pertama di dunia, yang mampu menyajikan konten dan pengalaman yang didorong oleh kode.

NFT yang Dapat Diprogram dan Interaktif

Sumber: Hitch Interactive

NFT yang dapat diprogram ini dibangun dengan standar interaktif baru yang disebut Immutable Miniverse Format (IMF). Koleksi edisi terbatas pertama dari 1.000 NFT ini dicetak di blockchain Ethereum.

Baca juga: Revolusi Industri Otomotif: Autentica Luncurkan Platform Inovatif Berbasis NFT!

Setiap NFT dalam koleksi “Yummy Hamo” ini adalah desain asli yang dikodekan dengan miniverse gourmet yang dikurasi. Miniverse ini unik, tidak bergantung pada pihak ketiga. Dengan standar IMF baru ini, Hitch Interactive berusaha membawa substansi dan kepercayaan kembali ke sektor ini, dan membangun jembatan baru antara Web3 dan dunia lainnya.

Miniverse, Metaverse, dan Hamo, Si Foodie

Prosedur embedding IMF mengkodekan dan/atau mengenkripsi pesan, konten, dan pengalaman interaktif pada NFT, yang divisualisasikan sebagai string kode rahasia yang berubah-ubah.

Setiap NFT mencakup seni unik seperti beberapa NFT tradisional, tetapi juga miniverse yang mungkin berisi program yang dapat dieksekusi, teks dan animasi eksklusif, game interaktif, atau aplikasi lainnya. Koleksi Yummy Hamo edisi terbatas perdana ini, dibuat oleh desainer di Hitch Interactive untuk menjadi buku masak dan sumber daya budaya interaktif, merayakan 1.000 masakan gourmet dari seluruh dunia dalam 1.000 miniverse.

Lebih lanjut, koleksi ini dengan teliti mengkurasi kompendium hidangan dan pengalaman dari sembilan budaya kuliner yang beragam, ditambah kategori khusus makanan jalanan yang kaya budaya.

Baca juga: Kota Sharjah Luncurkan Platform NFT untuk Menerbitkan Sertifikat Digital Terverifikasi!

Masa Depan NFT dengan IMF

platform nft hitch interactive
Generated by AI

NFT Yummy Hamo memungkinkan setiap pemilik untuk secara artistik memproklamirkan bagian favorit mereka dari budaya kuliner di Web3 dan platform sosial mereka. Hitch Interactive berencana membuka Hitch1999 untuk mencetak koleksi NFT lainnya dengan konten yang dihasilkan pengguna (UGC) di Web3 dan Metaverse.

Untuk meningkatkan struktur NFT, Hitch Interactive merangkul prinsip-prinsip berpusat kode dari komunitas open source dan blockchain, dan gagasan:

“Jika ‘kode adalah hukum,’ token digital yang utilitasnya tidak ditentukan oleh kode yang tidak dapat diubah mungkin dianggap ‘tanpa hukum.'”

Dengan standar IMF baru ini, Hitch Interactive berharap dapat membawa revolusi baru dalam dunia NFT. Mereka percaya bahwa dengan memanfaatkan teknologi ini, mereka dapat membantu menciptakan pengalaman yang lebih kaya dan berarti bagi pemilik NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: