Hedera Bermitra dengan Hitachi AS untuk Memajukan Potensi Web3 di Dunia Nyata!

author:

Hedera Bermitra dengan Hitachi AS untuk Memajukan Potensi Web3 di Dunia Nyata!

Dalam langkah besar menuju pemanfaatan teknologi Web3 di dunia nyata, Hitachi US telah resmi bergabung dengan Hedera Council.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan keahlian Hitachi dalam solusi industri guna menciptakan konsep bukti untuk solusi rantai pasokan dan keberlanjutan yang komprehensif menggunakan platform Distributed Ledger Technology (DLT) Hedera.

Kemitraan Strategis untuk Inovasi

Hedera Council menyambut Hitachi America, Ltd. sebagai anggota terbaru yang membawa potensi besar dalam inovasi teknologi Web3. Hitachi, yang dikenal sebagai pemimpin dalam bidang elektronik, kesehatan, energi, dan solusi IoT, akan mengintegrasikan keahlian industri mereka ke dalam jaringan Hedera.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan konsep bukti untuk solusi rantai pasokan dan keberlanjutan dalam waktu dekat.

Baca juga: Hedera Council Kucurkan Dana Sebesar 4,86 Miliar HBAR untuk Revolusi Jaringan!

Hitachi percaya pada potensi nyata dari solusi DLT yang ditawarkan oleh Hedera, mengakui skalabilitas, keamanan, dan komitmen Hedera terhadap keberlanjutan. Dengan bergabungnya Hitachi, Hedera Council berharap dapat menghadirkan inovasi yang dapat mengubah pemanfaatan teknologi ledger terdistribusi dalam skala besar.

Transformasi Industri Melalui Teknologi DLT

teknologi dlt distributed ledger technology

Kolaborasi antara Hitachi dan Hedera diharapkan dapat menghasilkan terobosan dalam aplikasi praktis teknologi DLT (Distributed Ledger Technology). Hitachi berencana untuk mengembangkan solusi untuk tantangan yang dihadapi dalam ketahanan rantai pasokan, energi bersih, IT/OT, dan industri semikonduktor.

Teknologi DLT unik Hedera menawarkan mekanisme kebenaran tunggal dan tokenisasi yang diperlukan untuk alur kerja terdistribusi. Hitachi juga membawa keahlian dalam pembelajaran mesin dan teknologi AI generatif ke dalam Hedera Council. Hal ini meningkatkan keahlian yang beragam dan membentuk basis pengetahuan yang kuat untuk jaringan.

Dengan dukungan dari nama-nama besar industri seperti Hitachi, infrastruktur Web3 semakin menarik bagi perusahaan besar yang membutuhkan transparansi dan akuntabilitas dalam sistem mereka.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Hitachi dan Hedera menandai era baru dalam penerapan teknologi Web3 di industri nyata. Dengan bergabungnya Hitachi dalam Hedera Council, diharapkan akan muncul inovasi yang tidak hanya memajukan teknologi DLT, tetapi juga memberikan solusi nyata untuk tantangan global saat ini, terutama dalam hal keberlanjutan dan efisiensi rantai pasokan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: