Hex Trust dan STASIS Kolaborasi, Tawarkan Penyimpanan Aman untuk Stablecoin EURS!

Hex Trust dan STASIS Kolaborasi, Tawarkan Penyimpanan Aman untuk Stablecoin EURS!

Dalam perkembangan terbaru di dunia fintech, Hex Trust, penyedia layanan penyimpanan aset digital terkemuka, telah mengumumkan integrasi baru dengan STASIS, perusahaan fintech Eropa di balik stablecoin EURO tertua, EURS.

Kolaborasi ini memungkinkan Hex Trust untuk menawarkan layanan penyimpanan untuk EURS kepada kliennya, sekaligus memperkuat ambisi Hex Trust untuk memperluas penawaran aset digital.

Hex Trust dan STASIS: Kolaborasi yang Mengubah Lanskap Fintech

Hex Trust, yang didirikan pada tahun 2018, adalah penyimpan aset digital berlisensi penuh yang berdedikasi untuk menyediakan solusi bagi protokol, yayasan, lembaga keuangan, dan ekosistem Web3. Dengan kantor di Hong Kong, Singapura, Vietnam, Dubai, Prancis, dan Italia, Hex Trust kini telah memperluas layanannya dengan menawarkan penyimpanan aset EURS.

Baca Juga: Kerjakan Regulasi Stablecoin Baru, Hong Kong Tolak Stablecoin Satu Ini

STASIS, di sisi lain, adalah perusahaan teknologi finansial Eropa yang mengembangkan instrumen yang ramah pelanggan untuk memungkinkan pelanggan institusional dan ritel mengelola mata uang digital dan blockchain publik untuk pembayaran dan penyelesaian, e-commerce, dan DeFi.

STASIS mengeluarkan, mengatur, dan mengelola EURS, satu-satunya stablecoin legal di Uni Eropa, yang dapat diakses di 175 negara dan diaudit oleh BDO, salah satu auditor terkemuka di dunia.

EURS: Stablecoin EURO yang Teratur dan Dapat Dipercaya

prediksi altcoin
Sumber: Financial Times

EURS oleh STASIS adalah stablecoin EURO tertua dan satu-satunya yang sepenuhnya patuh dan diatur di pasar, dengan rekam jejak 5 tahun, lebih dari 6 miliar euro ditransfer on-chain di 5 blockchain utama (lebih banyak ledger terdistribusi direncanakan), termasuk Ethereum, Polygon, XRP, XDC dan Algorand.

Dengan nol kegagalan transaksi dan audit rutin oleh BDO Malta, EURS menonjol dengan status regulasi dan kepatuhan yang sempurna. Semua aset EURS didukung dengan basis 1:1, dan jaminannya disimpan di Bank Sentral, mengurangi risiko perbankan komersial.

Paragraf Penutup

Dengan integrasi ini, Hex Trust dan STASIS menunjukkan komitmen mereka untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari klien mereka dan menangani permintaan yang meningkat untuk stablecoin non-USD.

Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat posisi Hex Trust sebagai penyedia terpercaya solusi aset digital yang komprehensif, tetapi juga memperluas jaringan EURS, yang mencakup berbagai bursa crypto, DEX, dompet crypto, jalur masuk/keluar fiat, dan berbagai layanan lainnya.

Baca Juga: Mastercard Luncurkan Dompet Digital Stablecoin, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan di Asia-Pasifik!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi