Hex Trust Integrasikan XRPL, Dorong Adopsi XRP Ripple

author:

Hex Trust Integrasikan XRPL, Dorong Adopsi XRP Ripple

Hex Trust, penyedia layanan kustodian aset digital terkemuka, baru-baru ini mengumumkan integrasi strategisnya dengan XRP Ledger (XRPL), jaringan blockchain terdesentralisasi yang disegani.

Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Hex Trust untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan memanfaatkan fitur-fitur XRPL yang kuat.

XRPL: Efisiensi dan Skalabilitas Tanpa Batas

XRPL, didirikan pada tahun 2012, telah menjadi penggerak utama dalam tokenisasi, penyelesaian, dan likuiditas.

Baca juga: Revolusi Tata Kelola XRPL: Langkah Berani Ripple Menuju Transparansi dan Inklusivitas!

Dengan kecepatan transaksi secepat 3-5 detik dan biaya transaksi serendah $0,0002, XRPL telah menjadi sinonim dengan efisiensi dan skalabilitas. Integrasi ini menghadirkan berbagai manfaat bagi klien Hex Trust.

Pengguna kini dapat mengakses XRP dan token fungible Ripple dengan mudah. Selain itu, Hex Trust memfasilitasi dukungan untuk NFT menggunakan standar token XLS-20, memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam bentuk kepemilikan aset digital yang baru.

Hex Trust: Pionir dalam Layanan Kustodian Aset Digital

integrasi hex trust dan xrpl

Integrasi Hex Trust dengan XRPL, khususnya dalam platform kustodian intinya Hex Safe, memposisikan perusahaan sebagai pelopor dalam merangkul solusi blockchain mutakhir.

Integrasi ini tidak hanya memperkuat komitmen Hex Trust terhadap inovasi, tetapi juga menambah dukungannya bagi pengguna XRPL. Hex Trust telah menjadi mitra aktif dalam inisiatif Ripple, berkontribusi pada peningkatan teknologi dan terlibat dalam usaha patungan di seluruh industri aset digital.

Partisipasi Hex Trust dalam Program Percontohan e-HKD Otoritas Moneter Hong Kong menggarisbawahi komitmennya untuk memajukan adopsi aset tertokenisasi.

Baca juga: Kolaborasi Mengejutkan! Liminal dan XRPL Buka Era Baru di Dunia Crypto

Giorgia Pellizzari, Kepala Kustodi di Hex Trust, mengatakan:

“XRPL menawarkan kepada para pengembang fondasi yang kuat untuk melaksanakan proyek-proyek yang kompleks dengan tetap mempertahankan rangkaian fiturnya yang efisien dan efisien. Kemitraan kami yang sudah ada dengan Ripple membuka pintu baru bagi klien kami untuk berinovasi, tumbuh, dan memimpin di domain masing-masing.”

Masa Depan Layanan Kustodian Aset Digital

Integrasi strategis Hex Trust dengan XRPL muncul sebagai momen penting dalam evolusi kustodian crypto. Dengan menyediakan akses bagi pengguna ke kemampuan XRPL yang tak tertandingi, Hex Trust mendorong dirinya sebagai pemimpin dalam lanskap dinamis layanan aset digital.

Kolaborasi ini membuka jalan bagi pengalaman pengguna yang lebih lancar, aksesibilitas aset digital yang lebih luas, dan eksplorasi peluang baru dalam lanskap keuangan terdesentralisasi.

Secara keseluruhan, integrasi Hex Trust dengan XRPL menandai tonggak penting dalam perjalanan adopsi aset digital. Dengan menggabungkan kekuatan XRPL dengan keahlian Hex Trust dalam layanan kustodian, pengguna kini dapat memanfaatkan efisiensi, skalabilitas, dan keamanan yang tak tertandingi.

Kolaborasi di antara keduanya membuka pintu bagi masa depan yang lebih cerah bagi industri aset digital, memungkinkan pengguna untuk menjelajahi potensi penuh teknologi blockchain dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan dan inovasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: