Heroes of Mavia: Game Blockchain yang Sukses dengan 1 Juta Unduhan!

Heroes of Mavia: Game Blockchain yang Sukses dengan 1 Juta Unduhan!

Industri game blockchain sedang berkembang pesat, dan Heroes of Mavia adalah salah satu game yang memimpin dalam hal ini. Game strategi seluler ini baru saja dirilis dan sudah berhasil meraih lebih dari 1 juta unduhan. Untuk merayakan kesuksesan ini, Heroes of Mavia meluncurkan token MAVIA dan melakukan airdrop ke 100.000 pemain serta pemilik 10.000 plot tanah NFT Ethereum dalam game. Simak berita lengkapnya tentang MAVIA berikut ini!

Token MAVIA Melambung Tinggi

heroes of mavia
Sumber: Medium

Token MAVIA diluncurkan pada hari Selasa (6 Februari 2024) dan langsung melonjak nilainya. Harganya naik sekitar 36% menjadi hampir $3,10, menurut data dari CoinGecko. Platform ini melaporkan volume perdagangan sekitar $95 juta di bursa seperti Bybit dan Crypto.com, dengan kapitalisasi pasar saat ini lebih dari $92 juta.

Heroes of Mavia dikembangkan oleh Skrice Studios dan merupakan game strategi untuk iOS dan Android yang sangat mirip dengan game mobile populer Clash of Clans. Namun, Heroes of Mavia akan menggunakan token kripto MAVIA, dan Skrice telah menjual plot tanah NFT yang akan diintegrasikan ke dalam game.

Baca Juga: Terungkap! Pasar Game Blockchain di Amerika Utara Akan Tembus $600 Miliar!

Airdrop untuk Pemain dan Pemilik NFT

Menurut Skrice, lebih dari 1 juta orang mengunduh game ini setelah dirilis minggu lalu. Studio tersebut meluncurkan program airdrop untuk total 100.000 pemain yang menyinkronkan akun game mereka ke situs web Heroes of Mavia, dan semua slot 100.000 dengan cepat terisi sebelum peluncuran token.

Selain itu, orang-orang yang memiliki plot tanah Ethereum dan berpartisipasi dalam program staking NFT yang dimulai pada awal tahun 2022 juga akan menerima sejumlah token. Skrice Studios telah mengumpulkan lebih dari $8 juta dalam pendanaan hingga saat ini, dengan pendukung termasuk Binance Labs, Crypto.com Capital, dan Animoca Brands.

Baca Juga: Solana Labs Luncurkan GameShift Beta: Revolusi Pengembangan Game Blockchain!

Masa Depan Game Blockchain

Kesuksesan Heroes of Mavia menunjukkan bahwa game blockchain memiliki potensi besar untuk menarik perhatian para gamer arus utama. Game ini telah berhasil mencapai lebih dari 1 juta unduhan dalam waktu singkat dan memiliki lebih dari 230.000 pengguna aktif harian.

Heroes of Mavia juga menduduki peringkat teratas sebagai game mobile gratis teratas yang tersedia di perangkat Android di Tiongkok, dan mendominasi Google Play Store di Nigeria.

Game ini juga mendapat peringkat tinggi di Apple’s App Store di Polandia, Finlandia, dan Kanada. Skrice Studios mengatakan bahwa 100.000 pemain telah memenuhi syarat untuk airdrop token MAVIA hari ini. Hingga 6.250.000 token dapat diklaim — 2,5% dari total pasokan 250 juta.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi