Bisa Jadi Saingan Disney, Hello Pets Rilis Ekosistem Storytelling Web3!

Bisa Jadi Saingan Disney, Hello Pets Rilis Ekosistem Storytelling Web3!

Tim Hello Pets sedang membangun ekosistem hiburan terbuka yang merupakan tempat bagi banyak komunitas untuk bergabung dalam dunia storytelling dan kreasi seni lainnya.

Hello Pets juga secara aktif melibatkan berbagai karakter NFT ke dalam dongeng mereka. Tim Hello Pets percaya proyek ini dapat membawa perubahan paradigma yang dapat sepenuhnya mengeluarkan potensi komunitasnya.

Ingin tahu informasi selengkapnya mengenai Web3 Hello Pet? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Hello Pets Perkenalkan Karakter Hewan Peliharaan yang Menggemaskan!

Hello Pets bertujuan untuk menjangkau pasar mainstream dan membangun brand Web3 yang dapat dikenali melalui karakter inti mereka. Hewan peliharaan yang menggemaskan secara universal dicintai oleh orang-orang dari segala usia dan latar belakang juga membawa banyak kegembiraan dalam hidup.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-75, Puma Luncurkan 10.000 Koleksi PFP NFT Maskot Ikoniknya!

Dengan pemikiran ini, Hello Pets merancang sekumpulan karakter hewan peliharaan yang mampu terhubung secara emosional dengan orang-orang dan mudah digunakan seniman untuk membuat karya turunan lainnya dalam berbagai bentuk seni.

Bagaimana Web3 akan Merevolusi Industri Hiburan?

Bagaimana Web3 akan Merevolusi Industri Hiburan?
Medium

Dalam dunia hiburan tradisional, ketika seorang seniman ingin memasukkan IP (Intelectual Property) terkenal (misalnya karakter klasik dari Disney, Nintendo, dan Marvel) ke dalam cerita barunya, maka dia harus membayar biaya otorisasi IP yang besar.

Seniman juga harus mendedikasikan banyak waktu untuk berkomunikasi, bernegosiasi, dan menandatangani kontrak dengan perusahaan pemilik IP. Namun, di dunia NFT, dalam banyak kasus, yang perlu seniman lakukan hanyalah membeli NFT untuk menggunakan karakter secara bebas dan mengintegrasikannya ke dalam brand-nya sendiri untuk menciptakan nilai tambah.

Ini adalah situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Oleh karena itu, tim Hello Pets memutuskan untuk memanfaatkan mekanisme lisensi IP baru dunia NFT, dan membangun ekosistem hiburan masa depan. Inovasi ini disebut-sebut para penggemar Hello Pets dapat menyaingi Disney!

Tak mau kalah dengan perkembangan teknologi NFT, Disney saat ini dikabarkan tengah mencari penasihat hukum untuk membantu menavigasi regulasi crypto, NFT, dan DeFi untuk strategi Web3-nya.

Seperti apakah rencana pengembangan NFT Disney tersebut? Simak informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Disney Ungkap Rencana Besar Adopsi NFT dan Crypto di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: