Hello Kitty dan MetaGaia Berkolaborasi untuk Pengalaman Metaverse yang Menarik!

author:

Hello Kitty dan MetaGaia Berkolaborasi untuk Pengalaman Metaverse yang Menarik!

MetaGaia, Metaverse multi-platform pertama dengan oracle yang didukung oleh ChatGPT dan hewan peliharaan virtual, telah berkolaborasi dengan Sanrio Hong Kong, merek gaya hidup dengan ikon pop Hello Kitty dan karakter lainnya yang disukai masyarakat luas, untuk membawa pengalaman baru ke Metaverse.

Kemitraan ini akan memperkenalkan Hello Kitty Seven Wonders, tujuan digital dengan item dan aktivitas bertema Hello Kitty di MetaGaia, yang mana memberikan penggemar kesempatan untuk membangun komunitas mereka sendiri dan berinteraksi dengan karakter favorit mereka di dunia virtual baru.

Hello Kitty Seven Wonders di MetaGaia

hello kitty metaverse di metagaia
PR News Wire

Pada musim panas 2023, Sanrio Hong Kong dan MetaGaia akan menjadi tuan rumah acara pop-up Hello Kitty Seven Wonders di Citygate Outlets, pusat belanja outlet terkemuka di Hong Kong. Acara selama 51 hari ini akan menampilkan pengalaman realitas tertambah yang menggabungkan Metaverse digital dan pengalaman langsung menggunakan karakter Hello Kitty.

Selain itu, acara ini akan menampilkan merchandise Hello Kitty serta mini game di berbagai lokasi di seluruh mall. Advokate Group, perusahaan induk MetaGaia, memiliki rekam jejak yang terbukti dalam ruang virtual di Metaverse.

Baca juga: Koleksi NFT Nestlé yang Bertemakan Peduli Lingkungan Dibandrol Puluhan Ribu Hingga Rp1,5 Juta!

Lebih lanjut, MetaGaia adalah Metaverse pertama yang menawarkan teman AI, game AR, bersosialisasi, berbelanja merek, dan membeli aset digital, menjadikannya platform yang unik dan dinamis bagi pengguna.

Kemitraan Sanrio Hong Kong dan MetaGaia

dunia virtual hello kitty
Biz Journals

“Kami sangat senang bermitra dengan Sanrio Hong Kong dan membawa karakter Hello Kitty dan teman-temannya yang dicintai ke dunia MetaGaia,” kata Gordon Kwok, CEO MetaGaia, mengungkapkan antusiasmenya tentang kemitraan tersebut.

Lebih lanjut, Kwok mengatakan bahwa tujuannya adalah menciptakan Metaverse yang menawarkan kemungkinan eksplorasi dan sosialisasi tanpa batas, dan mereka percaya bahwa penambahan Hello Kitty akan meningkatkan pengalaman bagi pengguna.

Filosofi “One World, Connecting Smiles” dari Sanrio telah menginspirasi penciptaan produk, layanan, dan aktivitas berkualitas yang membawa kebahagiaan dan persahabatan kepada orang-orang dari segala usia selama lebih dari 60 tahun.

Tentang Sanrio Hong Kong dan Advokate Group

Sanrio Hong Kong adalah salah satu anak perusahaan Sanrio Jepang. Sanrio adalah merek gaya hidup global yang paling dikenal dengan ikon pop Hello Kitty, dan rumah bagi banyak merek karakter lain yang dicintai.

Didirikan oleh alumni MIT, tim kepemimpinan Advokate membawa keahlian bisnis dari Blackstone, BlackRock, Sony-Ericsson dan Wells Fargo. Advokate Group telah mengawasi peluncuran beberapa aplikasi blockchain yang sukses, dan produk unggulan mereka, MetaGaia, adalah Metaverse pertama yang memungkinkan konsumen untuk menjelajahi metaverse dengan teman AI, game AR, bersosialisasi, berbelanja merek, dan membeli properti virtual.

Baca juga: Gandeng Platform Second Life, Motown Records Buat Panggung Musik di Metaverse!

Pengembang game dari Final Fantasy, Zynga, Walt Disney, dan Ismole memastikan pengalaman bermain terbaik. Untuk informasi lebih lanjut tentang MetaGaia dan kemitraan dengan Sanrio Hong Kong, para penggemar dapat mengunjungi situs web MetaGaia, Twitter, Instagram, dan juga Facebook.

Secara keseluruhan, kemitraan antara MetaGaia dan Sanrio Hong Kong menandai tonggak penting dalam evolusi Metaverse. Ini adalah usaha yang memberi kehidupan baru kepada ikon budaya pop dalam dunia digital yang baru dan dinamis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: