Helium Mobile Luncurkan Paket $5 di Miami, Revolusi Jaringan Nirkabel dengan Crypto!

Helium Mobile Luncurkan Paket $5 di Miami, Revolusi Jaringan Nirkabel dengan Crypto!

Helium Mobile, penyedia layanan nirkabel yang menggabungkan jaringan 5G T-Mobile dengan jaringan yang ditenagai oleh Helium, telah meluncurkan paket layanan di Miami, Florida. Dengan harga hanya $5 per bulan, paket ini menawarkan pembicaraan, teks, dan data tanpa batas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Detail Paket dan Penawaran Khusus

heliujm 5g
Sumber: PCMag

Paket $5 per bulan ini memberikan akses tanpa batas ke pembicaraan, teks, dan data. Meskipun tidak ada batasan data, kecepatan akan dikurangi setelah penggunaan 30GB per bulan. Penawaran ini tersedia bagi siapa saja yang tinggal di Miami dengan kode pos yang memenuhi syarat.

Paket ini diturunkan dari tarif $25 per bulan yang sebelumnya diiklankan di situs web Helium Mobile. Dibandingkan dengan operator seluler tradisional, penawaran ini menawarkan nilai yang luar biasa, dengan paket tanpa kontrak yang biasanya dimulai dari $25 per bulan.

Baca Juga: Langkah Berani Taiwan Mobile, Bakal Terjun ke Dunia Crypto?

Model Jaringan Hybrid dan Teknologi Helium

Helium Mobile menggabungkan jaringan 5G T-Mobile dengan jaringan Helium yang ditenagai oleh orang. Model ini disebut “Dynamic Coverage”, di mana bagian jaringan yang ditenagai oleh orang berasal dari hotspot yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang yang bergabung dengan Jaringan Helium.

Helium awalnya dimulai di ruang IoT dan mengklaim sebagai jaringan nirkabel yang berkembang paling cepat. Dengan lebih dari 1.500 kota di seluruh AS, Helium Mobile berencana untuk menambah pasar metro lainnya nanti tahun ini.\

Baca Juga: Gandeng Ava Labs, Game Mobile ‘Legends at War’ Bakal Luncurkan Versi Blockchain!

Manfaat Komunitas dan Visi Masa Depan

visi masa depan helium
Sumber: Akun Twitter Helium Network

Miami dipilih sebagai pasar pertama untuk peluncuran ini berdasarkan voting komunitas Helium. Dengan berpartisipasi dalam pemetaan Jaringan Helium dan meningkatkan cakupan, pelanggan dapat memperoleh token MOBILE dan hadiah lainnya.

Nova Labs, tim pendiri di balik Jaringan Helium, berkepentingan dalam memecahkan “fragmentasi yang tidak perlu” dan biaya yang menghantui konektivitas. Dengan Helium Mobile, mereka berharap untuk memungkinkan orang mendapatkan manfaat nyata dari kesuksesan operator seluler mereka.

Peluncuran Helium Mobile di Miami menandai langkah penting dalam evolusi jaringan nirkabel. Dengan menggabungkan teknologi blockchain dengan layanan seluler, Helium Mobile menawarkan solusi inovatif yang berpotensi mengubah cara kita berkomunikasi dan berinteraksi dalam dunia digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: