Hedera (HBAR) Bergabung dengan UKCBC Bersama Ripple dan Coinbase!

author:

Hedera (HBAR) Bergabung dengan UKCBC Bersama Ripple dan Coinbase!

Jakarta, Pintu News – Dalam sebuah langkah yang mengejutkan dan strategis, Hedera (HBAR) telah resmi bergabung dengan Dewan Bisnis Aset Kripto Inggris (UKCBC), menempatkan dirinya di barisan depan bersama pemimpin industri seperti Ripple dan Coinbase.

Keputusan ini menandai era baru inovasi dan pertumbuhan dalam ekosistem crypto Inggris, menegaskan komitmen Hedera untuk memajukan adopsi dan kerangka regulasi teknologi terdesentralisasi.

Kemitraan Strategis Hedera dengan UKCBC

Sumber: X

Melalui pengumuman di X, Hedera mengungkapkan keanggotaannya di UKCBC, menandai tonggak penting bagi platform blockchain ini.

Baca juga: Kolaborasi MetaMask dan Hedera Membawa Integrasi Mutakhir!

Bersama berkolaborasi dengan pemain kunci di domain Web3, Hedera bertujuan untuk memperkuat kehadiran dan pengaruhnya di pasar crypto Inggris. Kolaborasi dengan entitas terkemuka seperti Coinbase, Ripple, Archax, dan Uniswap Labs menandakan upaya bersama untuk mendorong inovasi dan adopsi luas teknologi blockchain di seluruh wilayah.

Hedera menyatakan antusiasmenya atas keanggotaan baru ini, menyoroti dedikasinya untuk berkontribusi pada lanskap inovasi Web3 di Inggris. Langkah ini bukan hanya tentang memperluas jejak operasional Hedera; ini menandakan komitmen yang lebih dalam untuk upaya kolaboratif yang bertujuan untuk menetapkan kerangka regulasi yang jelas, efektif, dan menguntungkan untuk industri crypto.

Dalam kolaborasinya dengan UKCBC, Hedera memainkan peran penting dalam menganjurkan kebijakan yang mendukung inovasi sambil memastikan perlindungan konsumen dan memupuk kepercayaan dalam ruang aset digital.

Inti dari UKCBC

kolaborasi hedera dan ukcbc
Sumber: X – Hedera

UKCBC berdiri sebagai organisasi kunci dalam ekosistem crypto Inggris, berfokus pada menciptakan lingkungan yang seimbang yang mendukung pengguna, investor, dan bisnis. Ini menganjurkan inovasi, perlindungan konsumen, dan pembuatan keputusan kebijakan yang terinformasi yang memenuhi kebutuhan pasar crypto yang berkembang.

Dengan daftar anggota yang mencakup nama-nama besar di dunia blockchain seperti Moonpay, Kraken, Chainalysis, dan sekarang Hedera, Ripple, dan Coinbase, UKCBC memainkan peran instrumental dalam membentuk masa depan regulasi dan operasional crypto di Inggris.

Keanggotaan yang beragam dan berpengaruh ini merupakan bukti komitmen dewan untuk mempromosikan kolaborasi, praktik terbaik, dan pertumbuhan berkelanjutan dalam industri crypto.

Baca juga: Mondelez International Gandeng Hedera untuk Revolusi Teknologi Ledger Terdistribusi!

Dengan mengumpulkan berbagai perspektif dan keahlian, UKCBC berada dalam posisi unik untuk mempengaruhi pengembangan kerangka regulasi yang menyeimbangkan inovasi dengan keselamatan konsumen dan integritas pasar.

Dampak Pasar dan Outlook

Meskipun pengumuman yang signifikan, kinerja pasar Hedera tetap relatif stabil, dengan harga yang berada di sekitar $0,1114 dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangan mengalami penurunan sebesar 19%, menetap di $71,12 juta.

Selama minggu lalu, HBAR mengalami sedikit penurunan sekitar 5%, meskipun berhasil mencatatkan kenaikan 6% secara bulanan.

Respons pasar ini menyoroti dinamika kompleks yang bermain di pasar crypto, di mana kemitraan strategis dan kemajuan industri seringkali berdampingan dengan pola perdagangan yang fluktuatif dan sentimen investor.

Keanggotaan Hedera di UKCBC lebih dari sekadar aliansi strategis; ini adalah katalisator perubahan dalam ekosistem crypto Inggris. Kolaborasi ini menegaskan komitmen bersama untuk mendorong inovasi, membentuk kerangka regulasi yang efektif, dan mempromosikan pertumbuhan berkelanjutan industri blockchain.

Saat Hedera memulai babak baru ini, perannya di UKCBC siap untuk memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan teknologi terdesentralisasi, menyiapkan panggung untuk masa depan di mana inovasi, keamanan, dan kejelasan regulasi bersatu untuk mendorong industri crypto maju.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Daily Hodl