Heboh, “Pria Paling Menarik di Dunia” Promosikan ETF Bitcoin!

Heboh, “Pria Paling Menarik di Dunia” Promosikan ETF Bitcoin!

Apakah kamu sudah mendengar? Jonathan Goldsmith, aktor yang terkenal sebagai “Pria Paling Menarik di Dunia” dalam iklan bir Dos Equis, kini menjadi wajah dalam kampanye iklan untuk produk ETF Bitcoin dari Bitwise. Dengan pesona yang sama yang pernah memikat jutaan penonton, Goldsmith kini mengajak kamu untuk tertarik pada dunia crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitwise dan Ikonik “Pria Paling Menarik di Dunia”

bitwise bitcoin etf
Sumber: Blockzeit

Bitwise Asset Management, yang sedang menunggu lampu hijau dari Securities and Exchange Commission (SEC) untuk ETF Bitcoin spot, baru-baru ini meluncurkan iklan yang menampilkan Jonathan Goldsmith. “Kamu tahu apa yang menarik akhir-akhir ini?” ujar Goldsmith dalam iklan tersebut, “Bitcoin.”

Kampanye ini tidak hanya menyoroti keahlian Bitwise, tetapi juga menandai minat dan adopsi institusional yang tumbuh dalam ruang crypto. Dengan keahlian dalam menawarkan ETF berbasis crypto futures selama bertahun-tahun, Bitwise kini mengambil langkah berani dengan menggandeng ikon populer.

Iklan tersebut diakhiri dengan tagline yang mengangguk pada keahlian mereka: “ETF yang didukung oleh spesialis crypto.” Ini merupakan langkah strategis yang menunjukkan keseriusan Bitwise dalam memimpin pasar ETF Bitcoin.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Sebenarnya Matt Damon Bermain di Iklan Crypto!

Antisipasi Pasar dan Pengaruhnya pada Investasi

Pasar keuangan sedang menantikan keputusan SEC terkait persetujuan ETF Bitcoin yang didukung secara fisik, dengan perkiraan akan ada kabar pada 10 Januari 2024. Jika disetujui, ini bisa menjadi tonggak penting bagi aset digital. Investor besar seperti BlackRock, Invesco, dan Fidelity telah meningkatkan kegembiraan tahun ini, meskipun SEC telah menolak setiap aplikasi ETF Bitcoin selama dekade terakhir.

ETF Bitcoin yang didukung secara fisik berpotensi membuka jalur baru bagi modal tradisional untuk mengalir ke “emas digital.” Pasar ETF Bitcoin spot diperkirakan bisa tumbuh menjadi sektor $100 miliar. ETF Strategi Bitcoin ProShares (BITO), yang melacak futures Bitcoin, telah melihat arus masuk signifikan, melintasi $1,5 miliar dalam aset, rekor untuk dana tersebut.

ETF lain yang berfokus pada crypto juga tampil baik, dengan beberapa seperti VanEck Digital Transformation ETF (DAPP) melihat kenaikan lebih dari 200% tahun ini.

Baca Juga: Perusahaan Teknologi Miolos di Spanyol Melanggar Aturan Iklan Crypto! Terancam Sanksi?

Perang Iklan ETF Bitcoin yang Tak Terelakkan

Dengan potensi persetujuan ETF Bitcoin spot oleh SEC, industri keuangan mungkin akan menyaksikan “serangan pemasaran terbesar dalam sejarah keuangan,” menurut investor Anthony Pompliano.

Kamu bisa mengharapkan perang PR di halaman depan media keuangan, CEO yang diwawancarai di outlet berita televisi, iklan TV, iklan Super Bowl, hingga papan reklame di mana-mana.

Kampanye iklan Bitwise, yang diluncurkan di berbagai platform, mungkin hanya permulaan dari kegilaan yang akan datang. Ini menandakan era baru dalam pemasaran produk keuangan, di mana crypto tidak lagi hanya menjadi pembicaraan di kalangan tertentu, tetapi juga menarik perhatian investor mainstream.

Dengan kehadiran “Pria Paling Menarik di Dunia” sebagai duta, Bitwise tidak hanya menarik perhatian pada produk ETF Bitcoin mereka, tetapi juga pada masa depan yang menjanjikan bagi investasi crypto. Kampanye ini mungkin menjadi awal dari revolusi dalam cara kita melihat dan berinvestasi dalam mata uang digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: