Heboh! Pi Network Rilis Fitur Baru, Prediksi Harga Melonjak 124% dalam 3 Bulan!

Heboh! Pi Network Rilis Fitur Baru, Prediksi Harga Melonjak 124% dalam 3 Bulan!

Pi Network, platform blockchain berbasis mobile, baru-baru ini menggemparkan penggunanya dengan peluncuran fitur baru dan prediksi kenaikan harga token PI yang signifikan. Apa yang membuatnya begitu spesial? Yuk, kita ulas lebih lanjut!

Fitur Baru Pi Network: Verifikasi Aplikasi oleh Tim Inti

roadmap pi network
Sumber: Akun X Pi Network News

Pi Network telah merilis fitur baru pada dashboard ekosistemnya yang memberikan wawasan lebih dalam tentang proyek terbaru yang diluncurkan di rantai. Fitur ini akan memberi tahu pengguna aplikasi pihak ketiga mana yang telah diverifikasi oleh tim inti Pi Network dan mana yang masih menunggu verifikasi.

Saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan token PI adalah dengan mengunduh aplikasi mobile proyek tersebut. Sebagai blockchain berbasis mobile, Pi Network memberikan metode yang lebih mudah bagi pengguna untuk mendukung infrastruktur jaringan.

Baca Juga: Pi Network: Apa yang Harus Kamu Ketahui Tentang Altcoin yang Sedang Berkembang Ini?

Prediksi Harga Token Pi Network: Kenaikan 124% dalam 3 Bulan

prediksi harga pi network
Sumber: CoinCoidex

Dilansir dari Coincodex, algoritma prediksi harga PI memperkirakan aksi harga positif untuk PI akan berlanjut dalam beberapa minggu ke depan, dengan target $55,32 dalam 90 hari ke depan. Dalam periode ini, PI diperkirakan akan melonjak hingga $77,81 sebelum retracing, yang akan menjadi kenaikan +124% dari level harga saat ini.

PI telah menjadi salah satu aset digital dengan kinerja terbaik di Web3 selama 3 bulan terakhir. Harganya telah naik +39,21%, yang akan menempatkannya di 5 besar aset crypto selama periode ini jika tersedia di pasar terbuka.

Baca Juga: OMG Network: Platform Blockchain yang Membawa Revolusi ke Industri Keuangan!

Jalan Panjang Menuju Peluncuran Mainnet

Pi Network terus tumbuh berkat blockchain berbasis mobile yang mudah diakses. Baru-baru ini, token PI digunakan dalam transaksi peer-to-peer untuk pertama kalinya yang menandai tonggak penting bagi proyek tersebut.

Sejak saat itu, Pi Network telah mendorong pengembang untuk membangun dApps baru untuk ekosistemnya dan telah melihat “kesuksesan yang cukup besar” sejauh ini. Namun, Pi Network juga mengungkapkan dalam roadmap 2023-nya bahwa mainnet tidak akan diluncurkan tahun ini.

Spekulator telah menyarankan bahwa mainnet bisa siap untuk dirilis segera, tetapi roadmap terbaru mengonfirmasi bahwa masih ada jalan panjang sebelum peluncuran PI secara penuh.

Pi Network telah menunjukkan perkembangan positif sejak awal 2023 dan pembaruan verifikasi terbaru untuk aplikasinya hanyalah awal dari banyak hal besar yang akan datang untuk proyek ini. Dengan peluncuran mainnet terbuka yang semakin dekat, Pi Network berencana untuk menciptakan ekosistem dApps berbasis mobile yang ramai.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: