Pendiri Unicoin Prediksi Bitcoin Akan Lenyap, Digantikan Mata Uang Digital Baru, Masa Sih?

Pendiri Unicoin Prediksi Bitcoin Akan Lenyap, Digantikan Mata Uang Digital Baru, Masa Sih?

Alex Konanykhin, pendiri dan CEO Unicoin, baru-baru ini memberikan wawasan mengejutkan tentang potensi Bitcoin yang mungkin tergeser oleh mata uang digital baru yang lebih efisien. Dalam wawancara eksklusif, Konanykhin membahas tentang perubahan signifikan dalam industri crypto dan tantangan yang dihadapi.

Peran Blockchain dalam Bisnis dan Pembayaran

Konanykhin menekankan bahwa teknologi blockchain memiliki potensi yang melampaui kemajuan teknologi. “Perubahan utama dalam industri crypto bukan akan bersifat teknologi, tetapi dalam pengembangan infrastruktur keuangan di atas teknologi blockchain,” jelasnya.

Baca Juga: Moonriver (MOVR): Jembatan yang Menghubungkan Ethereum dan Kusama!

Ia percaya bahwa perubahan ini akan mengubah implementasi bisnis awal teknologi menjadi konsep bisnis yang lebih matang dan stabil.

Bitcoin dan Penurunan Pangsa Pasar

harga bitcoin turun hari ini

Konanykhin menyoroti penurunan pangsa pasar Bitcoin, dengan mengatakan, “Bitcoin sudah kehilangan lebih dari 50% pangsa pasar crypto ke mata uang lain.” Ia membandingkan lintasan Bitcoin dengan perusahaan internet awal yang lenyap setelah gelembung dot-com pecah.

“Bitcoin akan memudar seperti Myspace yang menghilang,” prediksinya, menunjukkan bahwa mata uang digital baru yang lebih efisien akan menggantikannya.

Pentingnya Regulasi yang Bijaksana

Konanykhin juga membahas tentang perlunya regulasi crypto. Ia berpendapat untuk keseimbangan antara kebebasan dan regulasi, menyarankan bahwa negara-negara yang mencapai keseimbangan ini akan mendapatkan manfaat terbesar dari transisi ke uang digital.

Ia mengakui penggunaan ilegal awal crypto, tetapi mendukung regulasi yang bijaksana untuk mendorong lingkungan crypto yang andal dan stabil.

Paragraf Penutup

Meski menghadapi tantangan, Konanykhin tetap optimis tentang adopsi crypto. Ia mengutip preferensi yang semakin meningkat untuk pembayaran crypto di antara berbagai profesional dan menarik paralel dengan awal mula PayPal Holdings Inc. (NASDAQ: PYPL).

Crypto sedang tumbuh sekarang, bertransisi dari pengguna awal menjadi metode pembayaran crypto yang normal,” simpulnya.

Baca Juga: Revolusi PancakeSwap: Sistem Voting ‘Gauges’ Baru dan Era veCAKE!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi