Bitcoin ETF Bikin Dompet Crypto USDT Teratas Borong Lebih Banyak? Ini yang Terjadi!

Bitcoin ETF Bikin Dompet Crypto USDT Teratas Borong Lebih Banyak? Ini yang Terjadi!

Kabar palsu tentang persetujuan Bitcoin ETF telah mempengaruhi pasar crypto dalam cara yang tak terduga.

Dompet crypto teratas USDT, mata uang crypto yang populer, telah meningkatkan akumulasinya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dompet USDT Teratas Meningkatkan Akumulasi

Data dari Santiment menunjukkan bahwa laporan palsu tentang persetujuan ETF Bitcoin telah mendorong dompet teratas USDT untuk meningkatkan akumulasinya.

Hal ini telah mengakibatkan lonjakan volume transaksi on-chain USDT, mencapai level tertinggi sejak Agustus. Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga: Analis ETF Menaikkan Peluang Persetujuan ETF Bitcoin Spot di AS Menjadi 65%!

Namun, ini adalah bukti nyata bahwa rumor dan spekulasi dapat memiliki dampak yang signifikan pada pasar crypto.

Aliran USDT Bergeser ke Negatif

tether siapkan 1 miliar usdt

Awalnya, informasi yang salah ini menyebabkan lonjakan yang mencolok dalam pergerakan USDT ke bursa crypto. Namun, aliran ini sejak itu telah berbalik arah, menjadi negatif. Saat ini, telah terjadi aliran keluar USDT yang signifikan dari bursa.

Ini menunjukkan bahwa trader mungkin sedang mencari tempat yang aman untuk aset mereka. Dengan aliran USDT yang negatif, ini menunjukkan bahwa mereka mungkin menarik aset mereka dari bursa.

Apa Arti Akumulasi dan Aliran Negatif Ini?

Akumulasi USDT oleh trader dan aliran negatif ke bursa menunjukkan upaya untuk melindungi aset di tengah volatilitas pasar yang meningkat.

Trader mengumpulkan USDT untuk melindungi aset mereka dan mempersiapkan diri untuk potensi gejolak pasar.

Namun, perlu diingat bahwa konten ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap sebagai saran investasi. Kamu harus selalu melakukan penelitian sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Paragraf Penutup

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, rumor dan spekulasi dapat memiliki dampak yang signifikan. Seperti yang kita lihat dari kasus ini, kabar palsu tentang persetujuan ETF Bitcoin telah mempengaruhi pasar dalam cara yang tak terduga.

Baca Juga: Menggebrak! BlackRock Ajukan ETF Bitcoin, Hopes Tergerak untuk ETF Spot!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi