Heboh! Floki Staking Capai $50 Juta dalam 3 Hari, Mengalahkan DOGE, SHIB, dan PEPE!

Heboh! Floki Staking Capai $50 Juta dalam 3 Hari, Mengalahkan DOGE, SHIB, dan PEPE!

Floki, protokol multi-chain yang berkembang pesat, baru-baru ini membagikan data dari program staking yang baru diluncurkan. Dalam waktu tiga hari saja, nilai total yang terkunci (TVL) mencapai $48,9 juta, apakah nilai TVL ini juga mempengaruhi harga Floki? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Statistik Staking Floki dan Dampak TokenFi

statistik staking floki
Sumber: FXStreet

Floki menawarkan APY tiga bulan sebesar 31,81%, yang dapat ditingkatkan hingga 50,9% jika kamu melakukan staking selama satu tahun. Jika kamu berani melakukan staking selama dua tahun, kamu akan mendapatkan 76,35% dalam APY, dan jika kamu melakukan lock-up selama empat tahun melalui program staking, tingkatnya akan mencapai 101,8%.

Desain imbalan staking ini bertujuan untuk mendorong partisipasi dan fungsionalitas ekosistem yang lebih luas. Lockup minimal tiga bulan hingga maksimal empat tahun ini membantu mengurangi jumlah FLOKI yang beredar, yang pada gilirannya meningkatkan nilai token. Lebih dari 460.000 pemegang dapat berpartisipasi dalam penawaran staking Floki.

Suksesnya staking Floki juga berasal dari upaya pasar yang telah memperkenalkan token ini kepada lebih dari 3 miliar orang. Platform tokenisasi baru TokenFi dan aset yang menyertainya, TOKEN, juga berkontribusi terhadap permintaan staking FLOKI yang semakin meningkat. Seperti yang diungkapkan ketika Floki memperkenalkan TokenFi minggu lalu, staker FLOKI akan mendapatkan 56% dari pasokan TOKEN selama empat tahun ke depan.

Baca Juga: Floki Inu (FLOKI), Meme Coin yang Siap Jadi Pesaing Dogecoin dan Shiba Inu?

Dampak Staking Floki terhadap Harga

Meskipun statistik staking yang dirilis oleh Floki cukup mengesankan, harga FLOKI masih dalam mode penjualan. harga FLOKI turun sebesar 9,99% menjadi $0,00003112, penurunan yang mungkin dipicu oleh tuduhan penipuan dari Bitget tentang manipulasi pasokan TOKEN.

Tim Floki membantah tuduhan ini, dengan mencatat bahwa Bitget mencantumkan versi TOKEN yang tidak sah. Meski demikian, FLOKI tetap tinggi selama minggu lalu setelah melonjak 24,48% dan meningkat 7,62% dalam volume perdagangan menjadi $63.391.151.

Dengan semua ini, Floki menunjukkan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan diharapkan dapat mengalahkan token meme lainnya seperti DOGE, SHIB, dan PEPE. Jadi, bagi kamu yang tertarik dengan dunia crypto, Floki bisa menjadi pilihan investasi yang menarik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: