HBAR Coin Bersiap untuk Lompatan Besar: Upgrade Mainnet dan Potensi Bull Run 40%!

author:

HBAR Coin Bersiap untuk Lompatan Besar: Upgrade Mainnet dan Potensi Bull Run 40%!

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, HBAR coin dari Hedera Hashgraph menarik perhatian dengan serangkaian perkembangan positif yang menjanjikan lonjakan harga yang signifikan.

Dari upgrade mainnet yang akan datang hingga potensi bull run yang memukau, mari kita jelajahi bagaimana HBAR coin bersiap untuk mengambil alih panggung crypto.

Upgrade Mainnet Hedera: Langkah Menuju Efisiensi

Sumber: X

Hedera Hashgraph (HBAR) telah mengumumkan upgrade mainnet yang sangat dinantikan ke versi 0.47 yang akan dilaksanakan pada 13 Maret 2024 pukul 18:00 UTC.

Baca juga: Kolaborasi MetaMask dan Hedera Membawa Integrasi Mutakhir!

Upgrade ini diharapkan memakan waktu sekitar 60 menit dan pengguna diharapkan mengalami beberapa gangguan jaringan selama proses tersebut. Lebih lanjut, upgrade ini menandai langkah penting dalam evolusi Hedera, dengan janji peningkatan kecepatan, efisiensi, dan skalabilitas yang lebih besar.

Teknologi hashgraph konsensus Hedera menonjol dari teknologi blockchain lainnya dengan menawarkan keuntungan desentralisasi, distribusi, dan keamanan melalui hashing, dengan peningkatan kecepatan dan efisiensi. Teknologi ini memungkinkan Hedera untuk memproses ribuan transaksi per detik, menjadikannya pilihan yang menarik untuk kasus penggunaan perusahaan.

Potensi Bull Run HBAR Coin: Analisis Teknis Menggoda

Dilansir dari CoinPedia, analisis teknis terbaru menunjukkan bahwa HBAR coin siap untuk bull run yang mengesankan dengan potensi kenaikan harga sebesar 40%.

Sumber: Trading View (CoinPedia)

Dengan breakout double-bottom pada grafik mingguan, HBAR coin memicu pembalikan tren, mendorong bull run yang sedang berlangsung. Rally breakout ini telah melewati tanda psikologis $0.10 dan menunjukkan tren yang lebih kuat di sisi atas.

Lebih lanjut, lonjakan harga ini datang dengan peningkatan volume perdagangan, menghasilkan lima candle bullish berturut-turut pada grafik mingguan.

Saat penulisan, HBAR coin diperdagangkan pada $0.1372 dengan kenaikan intraday sebesar 8.72% karena para bulls berada dalam mode pembelian penuh.

Baca juga: Prediksi Harga Ethereum Setelah Bitcoin Halving 2024: ETH Siap Melonjak?

Apa yang Diharapkan Selanjutnya: Prediksi Harga HBAR Coin dan Momentum

Dengan melampaui tanda $0.13 dan menunggu penutupan bullish untuk tren naik lebih lanjut, HBAR coin menetapkan panggung untuk kenaikan lebih lanjut.

Jika tren naik ini bertahan di atas level Fibonacci 23,60%, harga HBAR dapat mencapai level Fibonacci 50% di $0.24, dengan potensi pit stop di $0.20.

Prediksi harga menunjukkan bahwa HBAR coin dapat mengalami kenaikan signifikan dalam waktu dekat, dengan potensi mencapai rekor tertinggi baru.

Dengan upgrade mainnet yang akan datang dan analisis teknis yang menggoda, HBAR coin menawarkan prospek yang menarik bagi investor dan penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Daily Hodl