HashKey Hong Kong Luncurkan Aplikasi Trading: Gebrakan Baru di Pasar Ritel dengan Token HSK!

HashKey Hong Kong Luncurkan Aplikasi Trading: Gebrakan Baru di Pasar Ritel dengan Token HSK!

HashKey Exchange, bursa crypto berbasis di Hong Kong, telah melangkah besar dengan peluncuran aplikasi trading ritel mereka. Langkah ini menandai ekspansi strategis HashKey untuk menjangkau basis pengguna yang lebih luas, tidak hanya di Hong Kong tetapi juga di panggung global.

Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor profesional dan pengguna ritel, menjanjikan kemudahan dan keamanan dalam trading aset digital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Inovasi Aplikasi Trading HashKey

hashkey trading crypto
Sumber: Tech in Asia

Livio Weng, COO HashKey, menekankan pentingnya aplikasi mobile dalam trading ritel. Berdasarkan studi mereka, sekitar 85% pengguna lebih memilih trading melalui aplikasi. Sejak peluncuran layanan trading ritel di situs web mereka pada akhir Agustus, volume trading telah melonjak, dengan omzet harian yang signifikan mencapai lebih dari $100 juta pada 30 Oktober.

HashKey menjadi yang pertama mendapatkan lisensi setelah Hong Kong menerapkan kerangka kerja penyedia layanan aset virtual baru. Bursa ini telah meningkatkan lisensi sebelumnya dan mendapatkan izin untuk menyediakan layanan trading kepada pengguna ritel. Ini merupakan langkah penting dalam memperkuat posisi HashKey sebagai pemimpin di pasar crypto yang diatur.

Baca Juga: HashKey Buka Layanan Trading BTC dan ETH di Hong Kong, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Token HSK: Masa Depan Ekosistem HashKey

token hsk
Sumber: Blockchain Reporter

HashKey berencana untuk memperkenalkan token utilitas ERC-20 mereka sendiri, HSK. Tujuan di balik token ini adalah untuk memberi insentif kepada kontributor dalam jaringan HashKey, sehingga mempercepat pertumbuhan ekosistem mereka. Sesuai dengan whitepaper mereka, pencetakan akan melihat total 1 miliar token HSK, dengan porsi signifikan yang disediakan untuk ekspansi ekosistem dan insentif staf.

Meskipun tanggal pastinya belum dikonfirmasi, HashKey berencana untuk mencatatkan token HSK di platform mereka pada pertengahan tahun depan. Langkah ini sejalan dengan tujuan HashKey yang lebih luas untuk memperluas layanan trading ritel dan memupuk lingkungan aset digital yang lebih terhubung di Asia.

Baca Juga: Hong Kong Berpeluang Investasi $100 Juta di XRP – Harga XRP Siap Mencapai $1?

Tokenisasi Aset Nyata: Peluang Baru HashKey

Dengan meningkatnya diskusi seputar tokenisasi aset nyata (RWA), HashKey melihat peluang untuk memanfaatkan status berlisensi mereka. “Jika Anda ingin mengejar ‘RWA yang efektif’, maka Anda harus melakukannya melalui bursa berlisensi,” kata Weng.

HashKey sedang mengeksplorasi “dua kasus RWA penting” yang berpotensi membawa perubahan signifikan ke pasar. “Kami sedang berbicara dengan SFC [untuk kasus RWA] saat ini,” tambah Weng, menunjukkan bahwa diskusi telah maju ke “fase akhir.” Ini menandakan komitmen HashKey untuk menjadi pelopor dalam inovasi pasar crypto.

Dengan peluncuran aplikasi trading dan rencana pengenalan token HSK, HashKey Exchange menegaskan posisinya sebagai inovator di pasar crypto Hong Kong. Kombinasi antara teknologi canggih dan kepatuhan terhadap regulasi menjanjikan era baru bagi investor ritel dan profesional di Asia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: