HashKey Group: Unicorn Crypto Baru dengan Pendanaan $100 Juta!

author:

HashKey Group: Unicorn Crypto Baru dengan Pendanaan $100 Juta!

HashKey Group, yang mengelola dua pertukaran crypto berlisensi di Hong Kong, baru-baru ini telah mencapai status unicorn berkat investasi sebesar $100 juta. Dengan valuasi yang kini melebihi $1,2 miliar, HashKey Group memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di ekosistem crypto dan Web3.

Dana segar ini diharapkan dapat memperkokoh keberadaan mereka di Hong Kong serta mempercepat diversifikasi dan pengembangan produk mereka.

Ekspansi Ambisius HashKey Group

hashkey unicorn crypto
Sumber: X

HashKey Group serius dalam memperbesar skala usahanya. Dana yang baru saja mereka kumpulkan akan digunakan untuk memajukan ekosistem Web3, serta meningkatkan kepatuhan dan diversifikasi produk di operasi berlisensi mereka di Hong Kong.

Baca juga: Revolusi Pasar Crypto: Solana Geser Ripple dalam Indeks HKVAC!

Dengan basis pengguna yang telah mencapai lebih dari 155.000, HashKey Exchange, salah satu platform pertukaran crypto mereka, telah mencatatkan volume perdagangan harian rata-rata mencapai $630 juta dalam periode 30 hari terakhir. Investasi ini juga akan dialokasikan untuk kerjasama dengan pengelola aset dalam meluncurkan dana yang diperdagangkan di bursa (Exchange-Traded Funds atau ETF) crypto spot yang potensial.

HashKey Group telah menunjukkan ketertarikan untuk terlibat dalam ETF crypto spot di Hong Kong, baik dalam hal transaksi crypto yang terkait dengan ETF maupun dalam menyediakan layanan custodian crypto.

Inovasi Strategis dan Kepatuhan Regulatoris

HashKey Group menunjukkan dedikasinya terhadap standar regulasi dan kepatuhan operasional yang tinggi. Sebagai contoh, HashKey Exchange baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka hanya akan menerima deposit crypto dari Binance dengan nilai lebih dari $1.024. Ini merupakan langkah yang mencerminkan upaya mereka dalam mematuhi regulasi yang ada.

Lebih lanjut, HashKey telah mendapatkan persetujuan dari Securities and Futures Commission (SFC) di Hong Kong, yang menjadikan mereka salah satu perusahaan pertama yang diizinkan untuk menjalankan platform perdagangan crypto di wilayah tersebut. Ini adalah langkah signifikan dalam usaha Hong Kong untuk menarik bisnis crypto dan memposisikan diri sebagai pusat keuangan digital di Asia.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: HashKey Capital Singapore Dapat Lisensi dari MAS

Dengan status unicorn yang baru diraih, HashKey Group bersiap untuk memperluas jangkauannya lebih luas lagi. Dana yang telah diperoleh akan digunakan untuk mengembangkan berbagai lini bisnis mereka, termasuk manajemen aset, layanan validasi node blockchain, layanan tokenisasi, serta inkubasi Web3. Ini menandai babak baru bagi HashKey Group dalam memimpin inovasi di industri crypto dan teknologi blockchain.

Tisak hanya itu, HashKey Group juga telah menarik minat dari investor institusional dan entitas Web3 yang terkemuka, meskipun identitas mereka masih dirahasiakan.

Dengan strategi yang telah ditetapkan, HashKey Group berada di jalur yang benar untuk menjadi pemimpin global dalam ekosistem crypto dan Web3.

Pencapaian HashKey Group dalam mengamankan investasi sebesar $100 juta dan meraih status unicorn merupakan indikasi kuat dari potensi yang dimiliki industri crypto.

Melalui rencana ekspansi yang ambisius dan dedikasi terhadap kepatuhan regulasi, HashKey Group siap memainkan peranan penting dalam membentuk masa depan keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: