Crypto Exchange HashKey Meluncurkan Layanan Global dari Bermuda!

author:

Crypto Exchange HashKey Meluncurkan Layanan Global dari Bermuda!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian para penggemar crypto di seluruh dunia, HashKey Group, penyedia layanan crypto yang berbasis di Asia, telah resmi meluncurkan HashKey Global, sebuah bursa crypto global yang beroperasi dari Bermuda.

Langkah ini menandai ekspansi internasional HashKey Group dan menempatkannya sejajar dengan Coinbase, yang sebelumnya juga telah memperoleh lisensi di Bermuda.

Ekspansi Global HashKey

Sumber: X

HashKey Global, yang baru saja diluncurkan, menawarkan berbagai layanan perdagangan crypto yang mematuhi regulasi. Dengan lisensi yang diperoleh dari Bermuda, HashKey Global bertujuan untuk melayani investor ritel yang memenuhi syarat dengan menyediakan pasangan perdagangan untuk 21 mata uang crypto.

Baca juga: HashKey Group: Unicorn Crypto Baru dengan Pendanaan $100 Juta!

Keberadaan HashKey Global di Bermuda bukan hanya sekedar ekspansi geografis, tetapi juga upaya untuk membangun salah satu kluster bursa berlisensi terbesar di dunia dalam lima tahun ke depan.

Perusahaan ini telah menetapkan visi ambisius untuk melampaui semua bursa yang diatur saat ini, dengan menggarisbawahi pengakuan global atas upaya mereka sebelumnya.

Lisensi Bermuda merupakan tambahan terbaru setelah HashKey Group memperoleh lisensi di Jepang, Hong Kong, dan Singapura, menunjukkan komitmen mereka terhadap kepatuhan dan ekspansi global.

Inovasi dan Keamanan

Salah satu aspek kunci yang dibawa HashKey Global adalah kombinasi pengalaman pengguna dan produk yang unggul, mirip dengan Binance, serta keandalan regulasi dan keamanan yang ditawarkan oleh Coinbase. Ini merupakan respons terhadap kebutuhan pasar yang muncul setelah kejatuhan FTX pada tahun 2022, di mana pengguna bursa menjadi lebih sadar akan risiko counterparty.

HashKey Global tidak hanya fokus pada inovasi produk tetapi juga menekankan pada keamanan dan kepatuhan regulasi.

Dengan menyediakan layanan perdagangan spot dan berjangka, staking, dan platform peluncuran proyek, HashKey Global bertujuan untuk memastikan bahwa pasar memiliki kedalaman yang cukup sejak hari pertama, didukung oleh penyedia likuiditas dan pembuat pasar.

Baca juga: Lava Network Raih Pendanaan Awal $15 Juta, Dipimpin oleh HashKey Capital!

hashkey trading crypto
Sumber: Tech in Asia

HashKey Group telah mencapai status unicorn setelah mengumpulkan hampir $100 juta dalam putaran pendanaan Seri A, dengan valuasi pra-uang lebih dari $1,2 miliar.

Pendanaan ini akan digunakan untuk memperluas lengan bisnis HashKey, yang mencakup manajemen aset, layanan validasi node blockchain, tokenisasi, dan inkubasi Web3.

Dengan peluncuran HashKey Global, HashKey Group tidak hanya memperluas jangkauannya secara global tetapi juga menegaskan posisinya sebagai pemain kunci dalam ekosistem crypto global. Langkah ini diharapkan akan membawa inovasi baru dan meningkatkan standar keamanan dan kepatuhan dalam industri crypto.

Melalui ekspansi dan inovasi yang terus menerus, HashKey Global berada di jalur yang tepat untuk mencapai visinya menjadi bursa crypto yang paling patuh secara global dalam lima tahun ke depan.

Keberhasilan ini tidak hanya akan mengukuhkan posisi HashKey Group dalam industri crypto tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap adopsi crypto secara lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: CryptoSlate