Heboh! HashKey Exchange Luncurkan Pasangan Dagang UNI/USD, Harga UNI Melonjak!

Heboh! HashKey Exchange Luncurkan Pasangan Dagang UNI/USD, Harga UNI Melonjak!

HashKey Exchange, platform aset virtual terkemuka, baru saja mengumumkan penambahan token crypto Uniswap (UNI) dalam daftar penawarannya. Langkah ini ditujukan untuk memperdalam portofolio crypto para investor profesional. Tidak hanya itu, HashKey Exchange juga menawarkan promosi trading tanpa biaya untuk semua pasangan dagang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Penawaran HashKey Exchange

ekspansi hashkey exchange
Sumber: Akun X Hashkey Exchange

HashKey Exchange, platform aset virtual berlisensi di Hong Kong, baru-baru ini mengumumkan penambahan token crypto Uniswap (UNI) dalam daftar penawarannya. Token ini akan tersedia untuk trading pada tanggal 9 November 2023, pukul 16:00 (UTC+8). Kamu bisa mulai menyetor dan menarik token UNI melalui jaringan ERC20 sebagai persiapan untuk hari trading.

Dalam langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, HashKey Exchange menarik klien dengan menawarkan trading tanpa biaya untuk semua pasangan dagang untuk periode yang tidak ditentukan.

Baca Juga: HashKey Hong Kong Luncurkan Aplikasi Trading: Gebrakan Baru di Pasar Ritel dengan Token HSK!

UNI: Lebih dari Sekadar Crypto

Token UNI Uniswap bukan hanya sekadar crypto, tetapi juga merupakan gerbang menuju tata kelola yang terdesentralisasi. Sejak peluncurannya pada September 2020, UNI telah memungkinkan pemegangnya untuk mengarahkan masa depan ekosistem Uniswap. Token ini mewujudkan prinsip pertumbuhan yang dipimpin oleh komunitas dan otonomi jaringan.

HashKey Exchange menekankan pentingnya memahami aset yang diperdagangkan di platformnya. Sejalan dengan ini, bursa telah menyatakan tidak terlibat dalam pelaksanaan hak suara untuk aset virtual, mendorong pengguna untuk menarik aset jika mereka berniat untuk berpartisipasi dalam tindakan tata kelola.

Baca Juga: HashKey Buka Layanan Trading BTC dan ETH di Hong Kong, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Lonjakan Harga UNI

lonjakan harga uni
Sumber: Market Pintu

Berita tentang penambahan UNI dalam daftar penawaran HashKey Exchange disambut positif oleh pasar. Harga UNI melonjak sekitar 7%, naik menjadi $5,1, dan saat ini diperdagangkan di kisaran $5,04.

Dengan penambahan UNI dalam daftar penawarannya, HashKey Exchange semakin menunjukkan komitmennya untuk menjadi pusat crypto yang penting. Langkah ini diharapkan dapat memperluas pilihan investasi bagi para investor profesional dan mendorong pertumbuhan ekosistem crypto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: