Terobosan Baru di Dunia Crypto: HashKey Capital Singapore Dapat Lisensi dari MAS

Terobosan Baru di Dunia Crypto: HashKey Capital Singapore Dapat Lisensi dari MAS

Sebuah langkah maju bagi industri crypto di Singapura, HashKey Capital Singapore telah resmi mendapatkan lisensi sebagai manajer dana dari Otoritas Moneter Singapura (MAS). Pengumuman ini menjadi sorotan karena menandai babak baru bagi perusahaan yang fokus pada investasi blockchain dan aset digital.

Dengan lisensi ini, HashKey Capital Singapore kini dapat mengoperasikan layanan manajemen dana yang diatur, memperkuat posisinya di pasar Singapura.

Lisensi CMS: Pintu Gerbang Baru HashKey Capital

Lisensi Capital Markets Services (CMS) yang diberikan oleh MAS bukan hanya sekedar pengakuan. Ini adalah kunci yang membuka peluang bagi HashKey Capital Singapore untuk mengelola dana dengan produk pasar modal.

Lisensi ini diberikan setelah persetujuan prinsipal pada November 2022, menegaskan kredibilitas dan kepatuhan HashKey terhadap regulasi ketat di Singapura. Dengan lisensi ini, HashKey Capital Singapore kini berada di garis depan industri crypto dan blockchain.

Baca Juga: Terungkap! Ekonomi Crypto Bawah Tanah di Kamboja yang Dipenuhi Kontroversi

Mereka dapat menawarkan layanan yang lebih luas dan terpercaya kepada investor. Ini juga memungkinkan HashKey untuk memperluas jangkauan mereka dalam mendukung proyek-proyek Web 3.0 dan blockchain yang menjanjikan di seluruh dunia.

Fund Raising Sukses: Dorongan untuk Web 3.0

kegagalan game web3
Sumber: Forkast News

HashKey Capital baru-baru ini menyelesaikan penggalangan dana untuk VC Fund III, yang berhasil mengumpulkan total $500 juta. Dana ini akan digunakan untuk terus berinvestasi dalam proyek-proyek Web 3.0 dan blockchain yang berpotensi tinggi. Penggalangan dana yang sukses ini menunjukkan kepercayaan investor crypto terhadap strategi dan visi HashKey.

Penggalangan dana yang berhasil ini tidak hanya menandai kepercayaan investor, tetapi juga menegaskan posisi HashKey sebagai pemain kunci dalam ekosistem crypto. Dengan dana segar ini, HashKey berencana untuk mempercepat pertumbuhan dan inovasi dalam industri blockchain yang sedang berkembang pesat.

Komitmen HashKey di Singapura

Deng Chao, CEO HashKey Capital Singapore dan Kepala HashKey Singapore, menyatakan bahwa lisensi dari MAS adalah momen penting bagi perusahaan. Ini menunjukkan komitmen HashKey untuk berkontribusi pada komunitas blockchain lokal dan membentuk masa depannya.

HashKey berencana untuk menjadi bagian integral dari lanskap Web 3.0 yang dinamis di Singapura. Dengan lisensi ini, HashKey tidak hanya memperkuat posisi mereka di pasar, tetapi juga menunjukkan dedikasi mereka untuk mematuhi standar regulasi crypto yang tinggi.

Ini adalah langkah yang menunjukkan keseriusan HashKey dalam membangun ekosistem crypto yang sehat dan berkelanjutan di Singapura.

Paragraf Penutup

Kesuksesan HashKey Capital Singapore dalam mendapatkan lisensi CMS dari MAS adalah kabar baik bagi industri crypto dan blockchain. Ini membuka jalan bagi lebih banyak inovasi dan pertumbuhan di Singapura. Dengan komitmen yang kuat dan dana yang cukup, HashKey siap untuk memimpin transformasi digital dan menjadi pionir dalam dunia Web 3.0.

Baca Juga: Portal Airdrop Januari 2024, Token Gaming yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi