Rayakan Hari Olahraga Nasional dengan ‘Move-to-Earn’, Mendapatkan Crypto Sambil Berolahraga?

Rayakan Hari Olahraga Nasional dengan ‘Move-to-Earn’, Mendapatkan Crypto Sambil Berolahraga?

Dalam era digital saat ini, teknologi telah mengubah cara kita berolahraga. Bayangkan mendapatkan insentif crypto hanya dengan berjalan kaki atau berlari. Konsep ‘Move to Earn’ (M2E) telah muncul sebagai tren baru di dunia crypto, menggabungkan kebugaran dengan potensi penghasilan.

Dalam rangka perayaan hari olahraga nasional di Indonesia yang jatuh pada 9 September 2023, yuk ketahui apa saja platform M2E terbaik yang bisa ubah cara kita berolahraga!

Fight Out: Gabungan Game dan Kebugaran dengan Model Train-to-Earn

fight out move to earn
Sumber: Cryptonews

Fight Out adalah platform kebugaran revolusioner yang menggabungkan gamifikasi dengan fitur canggih untuk memotivasi penggunanya. Dengan pendekatan train-to-earn yang inovatif, Fight Out menonjol di ranah play-to-earn.

Setelah berhasil mengumpulkan lebih dari $5,9 juta USDT dalam fase presale, platform ini telah menarik perhatian investor. Dengan harga presale $FGHT hanya sebesar $0,0333 USDT, Fight Out menjadi salah satu presale crypto terbaik di tahun 2023.

Salah satu strategi gamifikasi Fight Out adalah pembuatan avatar NFT Soulbound di metaverse mereka, fitur yang tidak ditemukan di game pertarungan lainnya. Ini menambahkan lapisan kesenangan dan keterlibatan, menjadikan perjalanan kebugaran pengguna lebih menyenangkan dan interaktif.

Baca Juga: Terobosan Baru! Aplikasi Web3 ‘Move-to-Earn’ STEPN Terintegrasi dengan Apple Pay!

STEPN: Dapatkan Crypto dengan Mencapai Target Langkah Harian Anda

Aplikasi STEPN dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam melacak aktivitas fisik sepanjang hari. STEPN memberi penghargaan kepada penggunanya yang menjalani gaya hidup sehat dan energetik.

Crypto ini berbasis langkah, yang berarti pengguna mendapatkan koin sesuai dengan jumlah langkah harian mereka. Komunitas telah merespons positif terhadap pendekatan baru ini dalam mendapatkan hadiah.

STEPN adalah platform game unik di mana pemain dapat membeli sepatu sneaker NFT dengan harga yang bervariasi tergantung pada kelangkaan, fitur khusus, dan faktor lainnya. Ini mendorong jutaan orang untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat melalui insentif moneter.

Baca Juga: Sekarang, Dengerin Podcast Bisa Dapat Bitcoin Gratis Lewat “Listen-to-Earn”?

Step App: Aplikasi Kebugaran yang Memberi Hadiah Pengguna untuk Menyelesaikan Langkah Harian

step app
Sumber: Play to Earn Diary

Proyek crypto Step App (FITFI) menjembatani kesenjangan antara industri kebugaran dan keuangan untuk membentuk sektor FitFi baru. Step App adalah aplikasi kebugaran realitas tertambah yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan quest kebugaran bersama avatar metaverse mereka.

Pemain perlu membeli Sneaks, yang merupakan NFT yang dapat digunakan, untuk melacak perkembangan in-game mereka. Pengguna dapat membeli FITFI, token pemerintahan platform, sebagai imbalan atas token yang diperoleh melalui berjalan dan berlari.

Step App adalah inovasi yang menggabungkan bidang kebugaran, game, dan crypto untuk membentuk segmen pasar baru yang disebut FitFi. Dengan teknologi berbasis realitas tertambah dan gameplay yang menarik, Step App diatur untuk menjadi pemain penting dalam crypto dan kesejahteraan.

Hari Olahraga Nasional 2023 telah memberi kita kesempatan untuk merenungkan kembali pentingnya kebugaran dalam kehidupan kita. Namun, di era digital ini, kita diajak untuk berinovasi. ‘Move to Earn’ bukan hanya menawarkan cara baru dalam berolahraga, tetapi juga memberikan insentif yang memotivasi. Jadi, saatnya kita merangkul masa depan olahraga dengan teknologi, menjadikan setiap gerakan sebagai investasi untuk kesehatan dan keuangan kita.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: