Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Ini 5 Crypto yang Berpotensi Naik!

author:

Array

Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Ini 5 Crypto yang Berpotensi Naik!

Jakarta, Pintu News – Dengan pergeseran pasar dari zona netral ke zona keserakahan di hari kebangkitan nasional hari ini, inilah saat yang tepat untuk memperkuat portofolio guna memaksimalkan kondisi pasar yang bullish.

Setelah berminggu-minggu mengalami pergerakan pasar yang lambat atau sideways, banyak mata uang kripto kehilangan keuntungan, tetapi sekarang harga crypto ini diprediksi akan naik.

Tidak hanya saatnya berinvestasi pada Bitcoin, tetapi beberapa altcoin juga mampu menghasilkan keuntungan yang sama. Simak 5 crypto yang berpotensi naik!

Solana (SOL)

Hype Solana (SOL) muncul setelah koin meme-nya, yang mendapatkan keuntungan besar di pasar yang lesu ini. Baru-baru ini, Solana mulai mendapatkan nilainya kembali dengan pulihnya pasar kripto.

Baca juga: Solana Bersiap Rebut $200: Analisis Terbaru Mengungkap Potensi Kenaikan Cryptocurrency

Solana diperdagangkan dengan harga $173.02 dan baru saja mendapatkan kenaikan 18% minggu ini. Altcoin ini sekarang mendekati rekor ATH-nya di $ 260,06 setelah menunjukkan kinerja yang memuaskan minggu lalu.

Pepe (PEPE)

mengapa pepecoin naik hari ini 4 maret
Sumber: Market Pintu

PEPE adalah preferensi utama investor dalam altcoin karena target dan pencapaiannya yang tinggi. Tahun ini saja, PEPE telah naik dua kali ke ATH baru, membawa keuntungan bagi para investor.

Baru-baru ini, PEPE membuat level tertinggi baru sepanjang masa di $0,00001156 dan saat ini diperdagangkan di $0,000009459. Yang mengesankan, PEPE mencetak rekor ini ketika pasar kripto sedang turun. Sekarang, ekspektasi berada di level berikutnya untuk saat bull run tiba.

Toncoin (TON)

Popularitas Toncoin dimulai setelah keterlibatannya dalam program pembayaran iklan Telegram. Karena kolaborasi berkelanjutan dengan platform media sosial yang terkenal, Toncoin telah membangun citranya di pasar kripto juga.

Pada saat artikel ini ditulis, Toncoin diperdagangkan pada $6,47 dan hanya berjarak 15% dari target ATH sebesar $7,65, yang ditetapkan sebulan yang lalu. Jika tren ini terus berlanjut untuk altcoin ini, ATH baru mungkin akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

kolaborasi vodafone dan chainlink
Sumber: The Block

Baru-baru ini, Chainlink telah melonjak 22% dalam beberapa hari terakhir, sehingga nilainya menjadi $16,46. Altcoin ini terus melonjak sejak November 2023, ketika memperoleh keuntungan terbesar di bulan Maret.

Baca juga: DTCC dan Chainlink Sukseskan Uji Coba Tokenisasi Data Dana, Harga LINK Melonjak 17%!

Berada di antara 20 mata uang kripto teratas CoinmarketCap, Chainlink adalah altcoin yang sempurna untuk dibawa dalam portofolio sambil menunggu musim altcoin.

Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat adalah salah satu koin meme Solana yang paling populer, mendapatkan popularitas beberapa menit setelah diluncurkan. Selama lima bulan terakhir, dogwifhat masuk dalam daftar peraih keuntungan terbesar karena kenaikannya yang terus menerus.

Pada saat artikel ini ditulis, dogwifhat diperdagangkan pada harga $2,58 dan berpotensi melonjak hingga $10 tahun ini karena popularitas dan permintaannya di pasar. Dogwifhat menunjukkan performa terbaiknya di bulan Maret, dan pemulihan pasar akan memulai reli yang sama lagi.

Kelima altcoin yang disebutkan di atas memiliki potensi untuk memberikan keuntungan yang signifikan bagi investor. Namun, penting untuk diingat bahwa investasi dalam mata uang kripto selalu mengandung risiko.

Sebelum berinvestasi, pastikan untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array